Messi Reuni dengan Xavi di Barcelona, Bikin Heboh Fans

Selasa, 25 Januari 2022 - 20:30 WIB
loading...
Messi Reuni dengan Xavi di Barcelona, Bikin Heboh Fans
Kehadiran Lionel Messi di Barcelona sempat membuat heboh fans/Foto/Twitter
A A A
BARCELONA - Kehadiran Lionel Messi di Barcelona sempat membuat heboh fans. Apalagi, kehadiran megabintang Paris Saint-Germain (PSG) itu bertemu dengan Pelatih Blaugrana Xavi Hernandez dan sejumlah pemain.

Seperti dikabarkan Football Espana, Selasa (25/1/2022), kedua mantan rekan satu tim itu bertemu. Tetapi, tampaknya pertemuan mereka tidak ada hubungannya dengan proses transfer.



Messi datang ke Barcelona untuk memenuhi undangan dari Xavi. Kebetulan, Xavi baru saja berulang tahun ke-42. Dia pun mengundang Messi yang kini membela Paris Saint-Germain.

Xavi tidak berdua dengan Messi saja, karena dia juga mengundang dua pemain lain seperti Sergio Busquets dan Jordi Alba yang masih membela Barcelona hingga hari ini.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Amburadul! Bentrok dengan Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste


Keempatnya tampak akrab saat bertemu di sebuah restoran Jepang di Barcelona. Mereka juga membawa pasangannya masing-masing dalam perayaan hari ulang tahun Xavi tersebut.

Awalnya, banyak yang menduga kehadiran Messi di Barcelona ada kaitan dengan seminggu sebelum bursa musim dingin ditutup. Apalagi dirinya makan malam dengan pelatih dan kapten Barcelona. Kedatangan pemain berusia 34 tahun ke Barcelona bikin kejutan bagi masyarakat ataupun para penggemar.

Meski begitu, hal tersebut nyaris dapat dipastikan bukan perkaranya. Mereka murni bertemu untuk merayakan ulang tahun mantan rekan satu timnya saat masih membela tim yang sama.

Messi meninggalkan Barcelona pada musim panas 2021 lalu. Kemudian sekarang Xavi menjabat sebagai pelatih Barcelona, dan mereka pun pernah berada di satu tim.

Pada musim 2021/2022 ini, Messi bersama PSG hanya mengemas satu gol dari 12 penampilan di liga Prancis.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)