Nyawa Terancam, Bintang Liga Inggris Sewa Eks Tentara Kopassus SAS

Rabu, 26 Januari 2022 - 05:46 WIB
loading...
Nyawa Terancam, Bintang Liga Inggris Sewa Eks Tentara Kopassus SAS
Nyawa Terancam, Bintang Liga Inggris Sewa Eks Tentara Kopassus SAS/The Sun
A A A
Bintang Liga Inggris mempekerjakan mantan tentara elite Kopassus Inggris atau SAS untuk melindungi nyawa keluarganya yang terancam dari kejahatan terorganisasi. Mereka menyewa jasa eks tentara SAS menyusul serentetan serangan terhadap rumah para pesepak bola yang mengguncang kawasan itu dalam beberapa pekan terakhir dengan target Victor Lindelof dan Joao Cancelo.



Para pemain merespons dengan membayar spesialis untuk memberikan kenyamanan dan keamanan - termasuk mantan personel militer serta perusahaan eksternal swasta dan staf keamanan klub. Dan klub-klub di North West membuat grup diskusi untuk berbagi informasi di tengah ketakutan akan kejahatan terorganisasi di wilayahnya.

Seorang pejabat mengatakan kepada Daily Mail: "Ini bukan isu baru. Tapi itu adalah sesuatu yang semakin intensif baru-baru ini.''

"Lebih banyak pemain yang membawa anjing terlatih, tetapi dalam beberapa kasus mereka menginginkan kehadiran fisik dan manusia di dalam rumah sehingga mereka beralih ke banyak perusahaan yang menggunakan orang-orang yang merupakan mantan Pasukan Khusus."

Laporan Mail menambahkan klub menjadi enggan untuk berbagi informasi perjalanan dengan media, memberi tahu pemain baru tentang masalah yang sedang berlangsung dan meminta staf mereka sendiri melakukan pemeriksaan di rumah pemain. Dapat dipahami bahwa kawasan mewah Hale di

Manchester Selatan menjadi perhatian khusus dengan geng-geng yang memanfaatkan kedekatannya dengan M56.
Rumah Lindelof disatroni preman minggu lalu saat ia tampil untuk Manchester United di Brentford. Istrinya, Maja, mengungkapkan bagaimana dia dan dua anak mereka yang masih kecil mengunci diri di sebuah ruangan saat preman menyatroni rumah mereka di Manchester.



Pengalaman traumatis itu menyusul serangan horor terhadap bek sayap Manchester City Cancelo pada akhir Desember. Bek itu membagikan foto wajahnya yang babak belur setelah dia 'diserang oleh empat preman' saat dia melindungi keluarganya di rumah mereka. Cancelo berusaha untuk melawan dengan menunjukkan perlawanan ketika para preman mengancam pasangannya Daniela Machado dan putrinya Alicia sebelum melarikan diri dengan menggondol perhiasan.

Orang-orang seperti Carlo Ancelotti, Fabinho, Sadio Mane dan Robin Olsen telah ditargetkan di Merseyside sementara rumah Reece James di Surrey digerebek saat bintang Chelsea itu bermain di Rusia. Di luar negeri, Angel Di Maria dan Karim Benzema akhir pekan ini termasuk di antara korban terbaru di Prancis dan Spanyol.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5079 seconds (0.1#10.140)