4 Pemain Keturunan Indonesia dengan Harga Pasar Fantastis

Kamis, 27 Januari 2022 - 07:05 WIB
loading...
4 Pemain Keturunan Indonesia dengan Harga Pasar Fantastis
Cukup banyak pesepak bola yang memiliki darah keturunan Indonesia berkarir di Eropa. Diantaranya ada yang punya harga pasar tinggi, seperti Emil Audero Mulyadi. Foto: sempreinter
A A A
JAKARTA - Pesepak bola yang memiliki darah keturunan Indonesia selalu menarik untuk dibahas. Pasalnya, tak menutup kemungkinan mereka nantinya memilih untuk bermain bersama tim Merah Putih.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia, Ini 8 Wajah Baru di Timnas Indonesia

Salah satunya seperti Elkan Baggot. Pemain yang berposisi sebagai bek itu bermain untuk klub Ipswich Town dan memantapkan hatinya untuk membela skuad Garuda. Bahkan harga pasarnya cukup tinggi yaitu sebesar Rp5,7 miliar.

Namun tidak hanya Elkan Baggot saja pemain keturunan Indonesia yang punya harga pasaran tinggi. Setidaknya terdapat empat pemain lain yang saat ini bermain di Eropa dengan harga pasar fantastis.

Baca Juga: Gawat! Tiket Masuk Dibatasi, Ultras Inter Milan Ancam Boikot Derby Milan

Berikut daftarnya melansir dari situs Transfermarkt, Rabu (26/1/2022):

1. Sandy Walsh

4 Pemain Keturunan Indonesia dengan Harga Pasar Fantastis


Sandy Walsh merupakan salah pemain yang memiliki darah Indonesia. Pemain kelahiran 14 Maret 1995 di Brussel, Belgia itu saat ini berkebangsaan Belanda. Namun, ayah keturunan Irlandia, sementara ibundanya dilahirkan dari orang tua asal Indonesia.

Saat ini Sandy bermain di klub divisi satu Liga Belgia yaitu KV Mechelen dan berposisi sebagai bek kanan. Saat ini harga pasarnya berkisar Rp31,29 miliar. Disisi lain, dia tidak menutup keinginannya untuk bisa membela Indonesia.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1991 seconds (11.210#12.26)