Hasil Australia Open 2022: Stefanos Tsitsipas ke Semifinal!

Rabu, 26 Januari 2022 - 15:45 WIB
loading...
Hasil Australia Open 2022: Stefanos Tsitsipas ke Semifinal!
Stefanos Tsitsipas lolos ke semifinal Australia Open 2022/Foto/Twitter
A A A
MELBOURNE - Stefanos Tsitsipas lolos ke semifinal Australia Open 2022 . Petenis ranking empat dunia itu menggulung wakil Italia, Jannik Sinner, 6-3, 6-4 dan 6-2 pada babak perempat final di Rod Laver Arena, Rabu (26/1/2022) siang WIB.

Ini semifinal ketiga Tsitsipas di Grand Slam Australia Terbuka. Di babak empat besar dia akan menghadapi pemenang laga antara Daniil Medvedev dengan Felix Auger-Aliassime.



Tsitsipas memulai pertandingan dengan baik. Dengan pukulan-pukulan akuratnya, dia membuat Sinner kewalahan sehingga unggul 4-1.

Terus menekan, petenis asal Yunani itu terus mendulang poin. Set pertama pun ditutup dengan keunggulannya di angka 6-3.


Memasuki set kedua, Tsitsipas mendapatkan perlawanan sengit dari Sinner. Bahkan, Sinner sempat unggul terlebih dahulu dengan skor 3-2.

Akan tetapi, petenis asal Negeri Pizza itu tak mampu mempertahankan keunggulannya lebih lama. Dia membuat banyak kesalahan sendiri hingga membuat Tsitsipas berhasil bangkit dan mengamankan set kedua dengan skor 6-4.

Kemudian, dominasi Tsitsipas semakin tak terbendung pada set ketiga. Sementara Sinner terlihat mulai kehabisan stamina karena pukulannya mulai banyak yang menyangkut di net dan keluar lapangan.

Alhasil, sang unggulan keempat unggul jauh dengan skor 4-0. Lalu, dia mengunci kemenangannya di angka 6-2.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)