Rodgers kembangkan pemain muda Liverpool

Rabu, 29 Agustus 2012 - 00:08 WIB
Rodgers kembangkan pemain muda Liverpool
Rodgers kembangkan pemain muda Liverpool
A A A
Sindonews.com - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengaku akan memanfaatkan pemain mudanya yang berada di dalam skuad musim panas 2012/2013 ini untuk diturunkan. Menurutnya pemain seperti Martin Kelly, Sebastian Coates, Joe Allen dan Fabio Borini dapat membantu tim di masa yang akan datang meraih sejumlah trofi.

"Meskipun banyak rintangan, tapi saya yakin pemain muda kami akan keluar dengan bakat serta kualitas yang baik dengan cepat. Saat ini saya sedang mengamati pemain muda di skuad yang dapat memberikan kejutan di masa depan," kata Rodgers seperti dilansir Goal.com, Rabu (29/8/2012).

"Ini mungkin menjadi kesempatan yang baik bagi mereka dimana kami tidak memiliki begitu banyak uang untuk mendatangkan pemain bintang. Karenanya saya akan mencari pemain dari akademi sebelum di bawa ke tim utama dimana kami akan mengembangkan apa yang klub saat ini miliki dan ini sudah direncanakan selama bertahun-tahun untuk mengembangkan pemain uda berbakat serta berkualitas," tandasnya.

Pelatih asal Irlandia Utara menambahkan jika semua tujuan tersebut berjalan dengan baik, maka dirinya percaya klub ini akan berkembang di masa depan.

"Saat ini saya ingin menciptakan itu semua dimana nanti pemain muda akan muncul dari akademi Liverpool," tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1657 seconds (0.1#10.140)