Sering Terlibat Masalah, Mario Balotelli Diminta Pensiun Dini

Jum'at, 12 Juni 2020 - 08:05 WIB
loading...
Sering Terlibat Masalah, Mario Balotelli Diminta Pensiun Dini
Furio Valcareggi ikut menanggapi persoalan Mario Balotelli. Dia menyampaikan saran jitu kepada calon mantan penyerang Brescia tersebut, yakni gantung sepatu. Foto: reuters
A A A
LOMBARDY - Lombardy – Salah satu agen ternama di Italia, Furio Valcareggi ikut menanggapi persoalan yang menyangkut Mario Balotelli. Dia menyampaikan saran jitu kepada calon mantan penyerang Brescia tersebut, yakni gantung sepatu.

(Baca Juga: Kompetisi eSports Star Indonesia Siap Lahirkan Gamers Kebanggaan Tanah Air )

Balotelli akan berusia 30 tahun pada Agustus nanti. SuperMario bisa dianggap sudah berpisah dengan Brescia setelah terjadinya serangkaian selisih pendapat, dimana puncaknya adalah ditolak masuk tempat latihan pada, Selasa (9/6) pagi waktu setempat .

Mantan pemain Inter Milan itu baru boleh datang lagi ke tempat latihan pada malam hari untuk menjalani tes medis, dan latihan singkat jelang bergulirnya lagi Serie A . Tapi, itu juga setelah rekan setimnya sudah pergi. Hal ini mendapat perhatian dari Valcareggi.

Dia menyebut sudah saatnya pemain berpostur 190 cm itu pensiun. “Musim lalu mungkin saya akan merekrut Balotelli. Akan tetapi, pada titik ini, sudah jelas dia harus berhenti bermain sepak bola,” ucap Valcareggi, dilansir skysport.

(Baca Juga: Jaga Imej, Real Madrid Tolak Tawaran Tampil di Kandang Atletico )

Valcareggi merasa prihatin karier Balotelli dengan setiap klub yang dibelanya baik itu Inter, Manchester City , AC Milan , Liverpool, Nice dan Olympique Marseille serta kini Brescia berakhir dengan buruk. Padahal, dia dulu sempat dinilai punya potensi menjanjikan.

Valcareggi merasa Mino Raiola selaku agen Balotelli harus ikut menanggung dosa. “Saya rasa Raiola perlu bertanggung jawab. Dia seharusnya membantu Balotelli untuk berkembang. Tapi, dia terus berusaha menjualnya kepada tim juara, dan hasilnya sangat memalukan,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)