Muller rindukan gelar juara bersama Muenchen

Jum'at, 31 Agustus 2012 - 20:10 WIB
Muller rindukan gelar juara bersama Muenchen
Muller rindukan gelar juara bersama Muenchen
A A A
Sindonews.com - Playmaker Bayern Muenchen, Thomas Muller mengatakan saat ini tim sedang berada di bawah tekanan dimana pasukan Jupp Heynckes tersebut harus merebut kembali mahkota juara Bundesliga yang sempat di rebut Borussia Dortmund musim lalu.

"Jika kami tidak memenangkan gelar selama dua tahun, maka secara otomatis kami akan 'lapar' akan gelar dan ini adalah saat terbaik dimana kami merupakan klub terbaik yang dapat memenangkan trofi apapun," jelas Muller seperti dilansir Goal.com, Jumat (31/8/2012).

"Kami tahu dari awal bahwa kami harus menunjukkan sesuatu, sebab kami tidak memiliki gelar selama dua tahun. Ini membuat para fans merindukan untuk sukses di musim panas ini," ungkapnya.

Pemain berusia 22 tahun tersebut berharap Heynckes dapat membuktikan dirinya mampu menangani Muenchen dengan meraih sejumlah gelar di musim ini. Diakuinya, ini adalah tujuan para pemain saat ini untuk membuktikan bahwa klub asal Jerman ini tidak dapat dianggap sebelah mata.

Dia juga mengaku senang dengan penandatanganan Javi Martinez dari Athletico Bilbao ke Allianz Arena dimana dia akan membawa dampak positif terhadap tim. "Kami sedang meningkatkan permainan untuk mengubah defisit gelar yang hilang dua tahun terakhir ini," katanya.

"Datangnya Martinez akan menambah harapan kami untuk merebut kembali gelar dan kami akan menyambut kedatangannya agar dia merasa nyaman berada di sini," tambahnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8762 seconds (0.1#10.140)