Justin Gaethje vs Charles Oliveira, Conor McGregor Gagal Juara

Kamis, 27 Januari 2022 - 17:18 WIB
loading...
Justin Gaethje vs Charles Oliveira, Conor McGregor Gagal Juara
Justin Gaethje vs Charles Oliveira, Conor McGregor Gigit Jari Gagal Juara/The Sun
A A A
Conor Mcgregor gagal merebut sabuk juara UFC kelas ringan setelah peluangnya diambil Justin Gaethje yang akan bertarung melawan petahana Charles Oliveira. Justin Gathje mendapat kesempatan melawan Charles Oliveira direncanakan pada 7 Mei di UFC 274 dengan lokasi pertarungan masih belum dikonfirmasi.

Baca Juga: Raja Kelas Berat Ringan Joe Smith Tantang Saul Canelo Alvarez

Oliveira bertujuan untuk mempertahankan gelarnya untuk kedua kalinya setelah mengalahkan mantan juara sementara Dustin Poirier di ronde ketiga dengan kuncian rear-naked choke di UFC 269. petarung UFC asal Brasil itu merebut gelar yang dikosongkan oleh Khabib Nurmagomedov, dengan mengalahkan
Michael Chandler sebagai penantang kedua melalui TKO di UFC 262.

Sekarang dia menghadapi ujian besar lainnya melawan Gaethje yang pernah dikahalkan Khabib di UFC 254 pada Oktober 2020. The Highlight telah berkampanye untuk perebutan gelar melawan Oliveira selama berbulan-bulan.

Baca Juga: Ranking Dilecehkan, Raja Kelas Ringan Super Josh Taylor Ngamuk

Dan dia baru-baru ini membalas McGregor karena menyarankan agar orang Irlandia itu yang mendapatkannya. The Notorious masih belum pulih dari tibia yang ia patahkan beberapa detik sebelum ronde pertama pertarungan triloginya dengan Dustin Poirier berakhir.

Tetapi dengan kemajuan rehabilitasi McGregor, presiden UFC Dana White mengincar comeback musim panas untuk daya tarik utamanya. Dan sang superstar sepertinya akan berada dalam kondisi yang luar biasa setelah mengungkapkan transformasi tubuh yang menakjubkan.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3014 seconds (10.177#12.26)