Double Winner Ada dalam Pikiran Bek Barcelona

Jum'at, 12 Juni 2020 - 01:31 WIB
loading...
Double Winner Ada dalam Pikiran Bek Barcelona
Bek Barcelona Clement Lenglet optimistis timnya berpeluang merebut dua gelar musim ini/Foto/90min.com
A A A
BARCELONA - Bek Barcelona Clement Lenglet optimistis timnya berpeluang merebut dua gelar musim ini. Mantan pemain Sevilla itu meyakini La Liga Spanyol dan Liga Champions 2019/2020 akan menjadi milik Blaugrana.

La Liga Spanyol kembali bergulir Kamis (11/6/2020) setelah absen tiga bulan. Barcelona membuka liga yang tanpa dihadiri penonton itu melawan Real Mallorca. Mereka saat ini unggul dua poin dari Real Madrid di puncak klasemen. Pasukan Quique Setien mengumpulkan 58 poin, dan Madrid 56. ( ).

Blaugrana juga bersiap menyambut Napoli di Camp Nou untuk pertandingan kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 saat sepak bola Eropa kembali. Pada leg pertama, kedua tim bermain imbang 1-1.

Lenglet, yang telah tampil 29 kali untuk Barca di semua kompetisi musim ini, telah mengonfirmasi bahwa raksasa Catalan sangat ingin mengangkat trofi Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2015. ( ).

"Di liga, meskipun kami memiliki keunggulan dua poin, ini adalah kompetisi baru," kata Lenglet kepada Mundo Deportivo.

"Dan Liga Champions, jika dimainkan dalam pertandingan satu kali, kami hanya butuh 15 pertandingan untuk meraih double winner. Kami sangat ingin (memenangkan) itu. Liga Champions adalah sesuatu yang sangat kami inginkan sejak lama."

"Sudah lima tahun sejak kami memenangkan Liga Champions terakhir dan kami ingin terus bekerja untuk mencapainya."

"Saya pikir kami dalam kondisi yang baik. Ini musim yang aneh, tapi kami akan bekerja sekeras mungkin untuk mengangkat piala-piala itu."

Pasukan Quique Setien akan menghadapi Mallorca yang terancam degradasi dalam pertandingan La Liga pertama mereka di Estadio de Son Moix, Sabtu (13/6/2020).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)