Madura united vs PSIS: Vakum 2 Tahun, Greg Tetap Ciamik!

Sabtu, 29 Januari 2022 - 12:01 WIB
loading...
Madura united vs PSIS: Vakum 2 Tahun, Greg Tetap Ciamik!
Greg Nwokolo kembali merumput setelah hampir dua tahun vakum/Foto/Twitter
A A A
DENPASAR - Bintang Madura United Greg Nwokolo kembali merumput setelah hampir dua tahun vakum. Kehadirannya tetap ciamik dengan membawa Laskar Sape Kerrab mengalahkan PSIS Semarang 2-1, Jumat (28/1/2022). Greg pun berambisi membantu timnya ke papan atas.

Laskar Sape Kerrab masih bertengger di peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan 25 poin. Tambahan tiga poin dari PSIS Semarang pun diakui sangat penting bagi pemain yang berpaspor Indonesia tersebut.



Terlebih, permainan rekan-rekannya kala mengalahkan Mahesa Jenar -julukan PSIS Semarang diakuinya sangat cemerlang. Mereka mampu menerapkan apa yang sudah ditugaskan sang pelatih, Fabio Lefundes untuk meredam perlawanan sang lawan.

"Puji Tuhan saya bisa kembali bermain bola lagi, setelah hampir dua tahun tidak main. Dari dua Minggu lalu, kami latihan, pelatih sudah antisipasi semua yang mereka lakukan, bagaimana bisa attack, defense," kata Greg usai laga, Jumat (28/1/2022).



Tambahan tiga poin pada laga tadi pun diakuinya sebagai motivasi lebih untuk tetap menjaga tren positif. Kendati begitu, Greg meminta agar rekan-rekannya bisa menjaga konsistensi untuk tetap bermain solid baik dari segi menyerang, dan bertahan.

Pasalnya, Madura United adalah tim besar yang seharusnya berada di papan atas. Bara semangat harus dibakar untuk terus tampil baik demi mendulang poin demi poin guna mengatrol posisi mereka di klasemen.

"Madura memang harusnya di papan atas dan kami akan berjuang terus untuk tim agar bisa tampil lebih baik lagi," tuturnya.

Di sisi lain, Greg juga mengungkapkan bagaimana perasaannya kembali bermain usai hampir dua tahun vakum. Ia pun mengaku sempat gugup setelah memasuki lapangan pada menit 90' kala menggantikan Beto Goncalves.

"Awalnya saya sangat nervous untuk main pertama kali ini, karena saya masuk pada saat PSIS lagi tekan kami," ucap pemain naturalisasi tersebut.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2176 seconds (0.1#10.140)