Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Black Steel Manokwari Atasi Perlawanan Cosmo FC

Sabtu, 29 Januari 2022 - 13:01 WIB
loading...
A A A
Pada babak kedua, Cosmo yang mencoba memperkecil kedudukan langsung tampil agresif di awal pertandinga. Efektif, Cosmo mampu mencetak dua gol di awal laga lewat tendangan keras Zakaria Anwar, dan penyelesaian akhir yang baik dari Reza Gunawan.

Dua gol itu mempertipis ketertinggalan Cosmo menjadi 3-4. Selepas gol tersebut, Cosmo yang terus menekan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 4-4.

Adalah Dewa Rizky yang mampu mencatatkan namanya di papan skor. Sementara, Black Steel Manokwari merespon tiga gol beruntun itu dengan sangat baik. Terpantau, dua gol balasan langsung dicatatkan Diego Rodrigo dan Pieter.

Belum puas, serangan demi serangan terus dilancarkan oleh Black Steel Manokwari. Alhasil, Ronal Drion Bonay mampu mempertegas keunggulan Black Steel Manokwari menjadi 7-4.

Memasuki akhir pertandingan, Cosmo yang terus mencoba melawan akhirnya berhasil memperkecil kedudukan. Dua gol dari Vahid Shafiei mampu membawa Cosmo memperkecil kedudukan menjadi 6-7.

Usai gol tersebut, tempo permainan yang ditampilkan Black Steel Manokwari langsung meninggi. Hasilnya manis, Andriansyah Agustin mampu mencetak gol penutup bagi Black Steel Manokwari. Skor pun berakhir 8-6 untuk kemenangan Black Steel Manokwari atas Cosmo.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)