Kaget 9 Pemain Persib Bandung Terpapar Covid-19, Umuh Muchtar: Siapa yang Beritakan?

Sabtu, 29 Januari 2022 - 20:02 WIB
loading...
Kaget 9 Pemain Persib Bandung Terpapar Covid-19, Umuh Muchtar: Siapa yang Beritakan?
PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar belum mengetahui jika sembilan pemain Maung Bandung tengah menjalani karantina usai terinfeksi virus Covid-19 / Foto: Persib
A A A
BANDUNG - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar belum mengetahui jika sembilan pemain Maung Bandung tengah menjalani karantina usai terinfeksi virus Covid-19.

"Dari siapa itu? Siapa yang memberitakan?" tanya Umuh dengan nada tinggi saat diwawancarai awak media, Sabtu (29/1/2022).

Setelah diberi tahu jika informasi itu disampaikan secara resmi oleh pihak Persib , dia baru berkomentar. "Sampai saat ini saya belum ada laporan justru," cetusnya.

BACA JUGA: 9 Pemain Persib Terpapar Covid-19, Liga 1 Jalan Terus

Dia sendiri pasrah atas kondisi yang ada meski harus menghadapi Persikabo sendiri 1973 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, malam ini. Menurutnya, Persib akan bermain dengan skuad seadanya meski sembilan pemain absen, dia yakin pemain lain siap bermain.

"Kalau bener, ya apa boleh buat, yang ada aja dimainkan," ucap Umuh.

BACA JUGA: Jelang Persib vs Persikabo: Misi Maung Bandung Hilangkan Kutukan

Umuh menegaskan kondisi yang ada sekarang tak mengganggu persiapan tim jelang duel kontra Persikabo. Dia pun optimistis tim bakal meraih kemenangan.

"Tidak (mengganggu) lah, semuanya juga pemain siap ya, insyaallah ya," kata Umuh.

Umuh mengaku sejauh ini belum mendapat informasi lebih lanjut. Sebab, saat ini dia tidak berada bersama tim karena sedang ada kegiatan lain.

"Ini saya kebetulan enggak bisa ke sana (Bali) karena ini ada acara," pungkas Umuh.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)