Liga Futsal Pro 2021, Cosmo FC vs Blacksteel: 14 Gol Tercipta

Sabtu, 29 Januari 2022 - 15:57 WIB
loading...
A A A
Keunggulan Black Steel bertambah menjadi 7-4 dua menit berselang. Kali ini giliran Ronal Drion Bonay yang mencatatkan namanya di papan skor.



Pemain asing Cosmo FC, Vahid Shafiei memperkecil ketertinggalan menjadi 5-7 lewat golnya pada menit 35. Lalu semenit jelang pertandingan terakhir, Afif Rizky membuat kedudukan menjadi 6-7.

Upaya maksimal coba dilakukan Cosmo FC untuk mendapatkan poin. Akan tetapi, justru Black Steel FC yang berhasil menutup laga dengan keunggulan 8-6 lewat gol Andriansyah Agustin.

Pelatih Cosmo FC, Deny Handoyo mengakui jika anak asuhnua terlambat bereaksi saat menghadapi Black Steel FC dalam pertandingan seri ketiga Liga Futsal Profesional 2021. “Kami terlambat bereaksi, setelah di babak pertama terlalu gampang kebobolan. Itu seharusnya tidak perlu. Kesalahan kami sendiri,” kata Deny Handoyo.

Dalam pertandingan ini, menurut Deny ada yang jadi pembeda. Dia adalah pemain asing Black Steel FC, Diego Rodrigo. Tendangan kerasnya begitu akurat, dan salah satunya menjadi gol.

“Individual pemain asing mereka sangat baik. Dia jadi pembeda pada pertandingan ini dengan shooting-shooting kerasnya. Kita sudah coba antisipasi karena tahu dia punya shooting keras. Dengan berdiri yang begitu jauh, kita tidak menyangka tendangannya bisa seakurat itu,” imbuh Deny.

Ini menjadi kekalahan perdana Cosmo FC di Liga Futsal Profesional 2021. Deny berharap bisa segera bangkit.

“Mudah-mudahan kita bisa segera bangkit, terutama untuk pertandingan besok dan meraih tiga poin,” pungkas Deny.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)