Jelang Indonesia vs Timor Leste: Ambisi Ronaldo Kwateh di Kesempatan Kedua

Minggu, 30 Januari 2022 - 08:01 WIB
loading...
Jelang Indonesia vs Timor Leste: Ambisi Ronaldo Kwateh di Kesempatan Kedua
Ronaldo Kwateh bertekad kembali membawa Indonesia kembali menantang vs Timor Leste/Foto/PSSI
A A A
GIANYAR - Indonesia kembali menantang Timor Leste dalam laga FIFA Matchday kedua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (29/1/2022) pukul 19.00 WIB. Bintang muda timnas Garuda Ronaldo Kwateh bertekad kembali membawa timnas menang.

Ronaldo menjalani debut sebagai pemain timnas Merah Putih pada pertemuan pertama Indonesia vs Timor Leste, 27 Januari lalu. Pasukan Shin Tae-yong menang 4-1 di laga itu.



Ronaldo Kwateh berharap skuat Garuda bisa mengurangi kesalahan di laga kedua. Ronaldo berharap Indonesia kembali meraih kemenangan pada laga nanti.

Jelang menghadapi laga tersebut, Ronaldo pun menegaskan bahwa Indonesia tetap tidak boleh meremehkan Timor Leste. Pemain berusia 17 tahun itu juga merasa skuat Garuda harus mengurangi kesalahan pada laga tersebut.



“Kita tidak boleh meremehkan Timor leste dan kita harus mengurangi kesalahan,” ungkap Ronaldo Kwateh dilansir dari PSSI TV.

Ronaldo mengakui bahwa Indonesia melakukan beberapa kesalahan sehingga sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama. Dirinya pun berharap dapat menunjukan kemampuannya lebih baik untuk membantu Indonesia kembali meraih kemenangan.

“Kemarin kita banyak melakukan kesalahan dan semoga saya bisa tampil lebih baik besok,” sambung pemain kelahiran Yogyakarta tersebut.

Menjalani debutnya sejak pertandingan pertama, Ronaldo mengaku bahwa dirinya telah beradaptasi dengan cukup baik. Dirinya mengaku terus mendapat support dari para senior agar kedepannya dapat lebih berkembang.

“Kalau adaptasi sudah baik. Para senior juga saling suport dan selalu memberi tahu saya dan semoga lebih baik lagi,” ujarnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)