3 Bintang MU Ini Ancang-ancang Hengkang di Penutupan Bursa Januari 2022

Minggu, 30 Januari 2022 - 18:03 WIB
loading...
3 Bintang MU Ini Ancang-ancang Hengkang di Penutupan Bursa Januari 2022
Tiga pemain Manchester United siap meninggalkan Old Trafford/foto/google
A A A
MANCHESTER - Tiga pemain Manchester United siap meninggalkan Old Trafford pada deadline bursa transfer musim dingin, 31 Januari 2022. Tiga pemain ini tidak mendapat tempat di skuad Ralf Rangnick musim ini.

The Red Devils sebelumnya sudah meminjamkan tiga pemain pada musim dingin ini, yakni Axel Tuanzebe ke Napoli, Anthony Martial ke Sevilla dan Amad Diallo ke Rangers.



Selain tiga pemain tersebut, ada tiga lagi yang akan menyusul, yakni bek Phil Jones, gelandang Donny van de Beek , dan penyerang Jesse Lingard.

Jones kini menjadi target transfer dari klub Liga Prancis, Girondins Bordeaux. Jones merupakan pemain terlama di MU saat ini. Dia baru saja melakukan comeback-nya pada awal Januari lalu ketika kalah tipis 0-1 dari Wolverhampton Wanderers setelah sembuh dari cedera panjang yang dideritanya.



Pemain asal Inggris itu tampil mengesankan dalam laga tersebut. Akan tetapi, duet Harry Maguire dan Raphael Varane atau Victor Lindelof akan sangat sulit digeser di bawah asuhan Ralf Rangnick.

Karena itu, pemain berusia 29 tahun itu dikabarkan bakal hengkang dari juara Liga Primer Inggris 20 kali tersebut. Ditambah lagi, sebenarnya dia juga telah kehilangan tempat utama dalam beberapa tahun terakhir setelah performanya dinilai menurun dan tidak konsisten.

Dilaporkan dari Talk Sport, Minggu (30/1/2022), Jones kini tengah diincar Bordeaux yang melihat situasi sang pemain sebagai keuntungan untuk mendatangkannya. Mereka disebut ingin mengontraknya dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Les Girondins –julukan Bordeaux- sendiri memang tengah mencari bek anyar di bursa transfer musim dingin kali ini. Namun, mereka harus melepas beberapa pemain terlebih dahulu agar beban gaji yang ada berkurang.

Gelandang bertahan mereka, Otavio telah pergi ke Atletico Mineiro. Sementara pemain depan asal Inggris, Josh Maja, dipinjamkan ke Stoke City.

Sementara Jesse Lingard dibidik Everton, Leicester City, Aston Villa, dan Juventus setelah Newcastle United gagal mendapatkan tanda tangannya. Sedangkan Donny Van De Beek sudah dalam pembicaraan dengan Crystal Palace pemain berusia 24 tahun itu.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)