GIGA FC Imbangi Sadakata FC, Sayan Karmadi: Gol Pertama Bikin Kaget

Minggu, 30 Januari 2022 - 20:02 WIB
loading...
GIGA FC Imbangi Sadakata FC, Sayan Karmadi: Gol Pertama Bikin Kaget
GIGA FC ditahan Sadakata FC 3-3 dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2021, Sabtu (29/2022)/Foto/ist
A A A
JAKARTA - Pertandingan penutup hari pertama seri keempat Liga Futsal Profesional 2021 mempertemukan GIGA FC vs Sadakata FC. Skor akhir pertandingan yang berlangsung di GOR UNJ, Jakarta Timur, Sabtu (29/2022) 3-3.

GIGA FC membuka keunggulan pada pertandingan ini melalui Muhammad Iqbal Pasaribu. Lalu pada menit ke-10, Ichsan Nanda Ramadhan menggandakan keunggulan.



Berselang tiga menit, Sadakata FC memangkas ketertinggalan. Gol mereka disumbangkan oleh Muhammad Rifaldi melalui tendangan bebas.

Di pengujung babak pertama, Sadakata berhasil menyamakan kedudukan jadi 2-2. Adalah Harry Yunandar Dalimunthe yang mencetak gol.



Empat menit babak kedua berjalan, Harry Yunandar Dalimunthe berhasil membawa Sadakata berbalik unggul. Sayang keunggulan itu cuma bertahan satu menit, karena GIGA FC membalas lewat Agung Rufe’i.

Di sisa waktu yang ada, jalannya pertandingan amat menarik. Saling jual beli serangan terjadi, sayang tak ada gol tambahan tercipta.

Bagi GIGA FC, ini adalah poin pertama mereka di Liga Futsal Profesional 2021. Karena dalam empat pertandingan sebelumnya selalu kalah.

Pelatih Sadakata FC, Sayan Karmadi, mengatakan hasil imbang timnya tidak diprediksi sebelumnya. “Ini kan permainan. Tidak ada yang bisa memprediksi apa yang terjadi di dalam lapangan. Syukurnya anak-anak bisa kembali ke performa mereka,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3347 seconds (0.1#10.140)