Wow! Artis Cantik Prilly Latuconsina Resmi Jadi Pemilik Persikota

Minggu, 30 Januari 2022 - 17:14 WIB
loading...
Wow! Artis Cantik Prilly Latuconsina Resmi Jadi Pemilik Persikota
Perempuan juga bisa. Itu adalah kalimat pertama yang disampaikan Prilly Latuconsina pada akun Instagram pribadinya (@prillylatuconsina96) setelah resmi mengakuisisi klub Persikota / Foto: Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Perempuan juga bisa. Itu adalah kalimat pertama yang disampaikan Prilly Latuconsina pada akun Instagram pribadinya (@prillylatuconsina96) setelah resmi mengakuisisi klub Persikota .

"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," tulis pada caption di akun Instagram pribadi Prilly, Minggu (30/1/2022).

BACA JUGA: Sergio Ramos Cedera Otot, Terancam Gagal Reuni dengan Madrid

Prilly menjanjikan akan memberikan yang terbaik agar klub berjuluk Bayi Ajaib tersebut. Dia pun berharap Persikota menjadi salah satu tim terbaik dan mnjadi juara Liga 1.

"Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun kedepan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1," tutur prilly.

"Tidak ada yang tidak mungkin. SEMANGAT SEMUANYA!" imbuh Prilly.

Wow! Artis Cantik Prilly Latuconsina Resmi Jadi Pemilik Persikota


BACA JUGA: Sadio Mane Dikabarkan Gegar Otak, Ini Kata Dokter Timnas Senegal

Dengan demikian, semakin banyak aktris di Indonesia yang berusaha memajukan sepak bola di Tanah Air. Sebelumnya ada beberapa nama yang sudah lebih dulu terjun di olahraga si kulit bundar ini.



Sebut saja Raffi Ahmad yang menjadi pemilik klub Rans Cilegon FC. Ada juga Atta Halilintar (AHHA PS Pati FC).
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)