Kisah Cinta Tragis Harriet Robson-Mason Greenwood

Senin, 31 Januari 2022 - 10:04 WIB
loading...
Kisah Cinta Tragis Harriet Robson-Mason Greenwood
Mason Greenwood-Harriet Robson/Foto/Instagram
A A A
MANCHESTER - Karier bintang Manchester United Mason Greenwood di persimpangan jalan. Greenwood terlibat masalah setelah kekasihnya, Harriet Robson, membagikan foto tubuhnya luka lebam dan berdarah-darah akibat tindak kekerasan yang dilakukannya.

Kabar ini jelas membuat publik sepak bola Ingrris terhenyak, lantaran sebelumnya Robson dan Greenwood kerap terlihat mesra. Tapi, Robson telah membagikan foto horor tersebut melalui Instastory di akun Instagram prubadinya pada, Minggu (30/1/2022).



Pada slide pertama, wanita yang juga seorang selebgram itu membagikan video mulutnya berlumuran darah. “Kepada siapa saja yang ingin tahu apa yang Mason Greenwood lakukan kepada saya,” kata Harriet pada unggahan tersebut.

Pada slide kedua, Harriet mengunggah penampakan luka lebam pada kakinya. Luka lebam serupa juga nampak pada kepala, paha, pundak dan lengan di slide selanjutnya.



Tak sampai di situ, Harriet juga membagikan rekaman suara ketika Greenwood membentak dirinya dengan kata-kata kasar. Dari rekaman suara tersebut, bisa diasumsikan bahwa Greenwood mencurigai bahwa Harriet melakukan tindak perselingkuhan.

Namun, pada rekaman suara tersebut, Harriet membantah kecurigaan yang ditujukan Greenwood kepada dirinya. Hingga saat ini, belum ada keterangan apapun dari pihak Greenwood.

Greenwood dan Harriet sudah saling kenal sejak mengenyam pendidikan di Ashton Mercy Highschool, Greater Manchester. Keduanya kemudian sepakat menjalin hubungan pada awal 2020 silam.

Lalu hubungan keduanya terhenti karena situasi pandemi Covid-19. Keduanya memutuskan untuk balikan ketika pandemic sudah mereda, tepatnya pada November 2021 silam.

Namun, keputusan Harriet untuk balikan malah berbuah petaka lantaran harus menghadapi hubungan yang toksik. Dirinya pun tidak ragu mengunggah bukti-bukti tersebut ke media sosial karena kemungkinan sudah muak dengan perlakuan Greenwood.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)