Diincar Klub Ibu Kota, Diego Costa Siap Merumput Lagi

Senin, 31 Januari 2022 - 23:59 WIB
loading...
Diincar Klub Ibu Kota, Diego Costa Siap Merumput Lagi
Diego Costa berpeluang kembali merumput di Liga Spanyol/Foto/newsfounded.com
A A A
MADRID - Mantan bintang Chelsea Diego Costa berpeluang kembali merumput di Liga Spanyol. Costa diincar salah satu tim asal Ibu Kota Spanyol, Getafe, pada bursa musim dingin Januari 2022 ini.

Saat ini Costa berstatus bebas transfer. Pada awal Januari lalu, kontraknya dengan klub Brasil, Atletico Mineiro putus di tengah jalan, meski kesepakatan awalnya berlaku selama 1 tahun.



Hal tersebut membuat banyak klub yang berniat merekrutnya. Apalagi mantan striker Atletico Madrid itu masih dinilai mampu memberikan penampilan yang cukup bagus di beberapa kompetisi.

Costa telah mendapat tawaran dari sejumlah klub Turki, Arab Saudi hingga nama besar di Liga Inggris, Arsenal. Namun, terdapat satu tawaran lain yang mungkin membuat Costa tergoda.



Seperti dikabarkan Football Espana, Senin (31/1/2022), Costa berpeluang untuk kembali ke Liga Spanyol. Klub yang berpeluang menjadi tujuan utamanya adalah Getafe .

Hanya saja, hingga saat ini masih belum ada kesepakatan yang dicapai, baik dengan Getafe atau klub lain. Padahal, tenggat waktu jendela transfer akan segera berakhir pada 31 Januari.

Getafe cukup aktif selama musim dingin 2022 ini. Mereka tercatat sudah mengamankan jasa lima pemain baru, meski semuanya hanya berstatuskan pinjaman saja.

Namun, tenaga Costa diyakini bakal memperkuat daya serang Getafe untuk menghadapi Liga Spanyol 2021-2022. Hanya saja, Getafe mungkin hanya dapat memberikan kontrak berjangka pendek.

Nama Costa sudah tidak asing di kompetisi Liga Spanyol. Dia pernah membela sejumlah klub besar Liga Spanyol, termasuk Atletico Madrid, Celta Vigo, Albacete, Real Valladolid dan Rayo Vallecano.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)