Tantang Kamerun di Semifinal Piala Afrika 2021, Mohamed Salah: Kami Ingin Orang Mesir Bahagia

Senin, 31 Januari 2022 - 19:02 WIB
loading...
Tantang Kamerun di Semifinal Piala Afrika 2021, Mohamed Salah: Kami Ingin Orang Mesir Bahagia
Bintang Mesir Mohamed Salah memprediksi melawan Kamerun akan menjadi laga sulit/Foto/Twitter
A A A
YAOUNDE - Tim nasional (timnas) Mesir lolos ke semifinal Piala Afrika 2021 . Mereka akan menghadapi Kamerun pada babak 4 besar. Bintang Mesir Mohamed Salah memprediksi melawan tuan rumah akan menjadi laga sulit.

Mesir menghadapi Kamerun untuk merebutkan tiket ke final di Olembe Stadium, Yaounde, 3 Februari. Salah menegaskan timnya siap dan fokus untuk memenangkan laga nanti demi membahagiakan rakyat Mesir.



"Sekarang saatnya untuk fokus pada Kamerun,” kata Salah. "Kami bersiap, mudah-mudahan kami lolos dan memenangkan laga nanti."

“Prediksi saya, itu akan menjadi pertandingan yang sulit, itu pasti. Tetapi pelatih kami (Carlos Queiroz) telah bekerja selama 40 tahun, jadi kami memiliki banyak pengalaman."



“Kami para pemain berbicara bersama, ketika kami duduk bersama, dan kami ingin orang-orang di Mesir bahagia.”

Mesir harus melewati jalan terjal untuk lolos ke semifinal. Salah mengaku dia dan rekan setimnya telah melakukan usaha keras saat bertemu Maroko pada babak perempat final. Hasilnya, mereka sukses merebut kemenangan dan melaju ke semifinal.

Berlangsung di Stadion Ahmadou Ahidjo, Minggu (30/1/2022) Kemarin WIB, Mesir menang tipis atas Maroko dengan skor 2-1. Salah pun tampil gemilang dengan sukses mencetak satu gol.

Sebelumnya Maroko mampu unggul lebih dulu lewat aksi Sofiane Boufal pada menit 6 lewat tendangan adu penalti. Namun, Mesir mampu bangkit lewat gol Mohamed Salah pada menit 53 dan Mahmout Hassan pada menit 100.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)