Mason Greenwood Diamankan Polisi, Statusnya Dibekukan Manchester United

Senin, 31 Januari 2022 - 14:10 WIB
loading...
Mason Greenwood Diamankan Polisi, Statusnya Dibekukan Manchester United
Manchester United memastikan Mason Greenwood tak bakal mengikuti latihan ataupun dimainkan setelah diamankan polisi/Foto/timesnownews.com
A A A
MANCHESTER - Manchester United memastikan Mason Greenwood tak bakal mengikuti latihan ataupun dimainkan dalam pertandingan. Greenwood diamankan Polisi Greater Manchester, Minggu (30/1/2022) setelah diduga melakukan kekerasan fisik kepada mantan pacarnya, Harriet Robson.

Menurut Evening Standard, investigasi sudah dilakukan terhadap Greenwood, dan setelah penyelidikan, pihak kepolisian mengonfirmasi seorang pria berusia 20-an telah ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan penyerangan.



"Kami dapat mengkonfirmasi seorang pria berusia 20-an telah ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan penyerangan. Dia tetap ditahan untuk diinterogasi. Penyelidikan sedang berlangsung," demikian pernytaan Kepolisian Greater Manchester dilansir Sky Sports.

Robson menghebohkan jagad media sosial dengan unggahan foto dan videonya. Dia memperlihatkan beberapa memar di tubuhnya serta video yang menunjukkan wajahnya penuh dengan darah akibat perlakuan kasar sang mantan pacar.



Selain itu, ada juga rekaman suara Robson yang memanggil seorang pria bernama ‘Mason’ yang memaksanya melakukan hubungan seksual. Sementara dia mencoba menolak pria tersebut dengan tenang.

Kelakuan buruknya itu pun berbuah hukuman dari Setan Merah –julukan Man United. Pemain asal Inggris itu dipastikan tidak akan ikut latihan dan tampil bersama Cristiano Ronaldo dkk sampai waktu yang belum ditentukan.

“Pernyataan resmi Manchester United tentang situasi Mason Greenwood: Mason Greenwood tidak akan kembali berlatih atau memainkan pertandingan sampai pemberitahuan lebih lanjut,” cuit Fabrizio Romano di Twitter-nya, @FabrizioRomano, Minggu (31/1/2022).

Dengan begitu, Greenwood diprediksi akan absen dalam waktu yang cukup lama dari skuad racikan Ralf Rangnick. Bahkan, dia juga disebut terancam diputus kontrak oleh Man United.

Pasalnya, perbuatannya tersebut masuk dalam tindakan kriminal. Kini, pihak kepolisian Kota Manchester juga dikabarkan telah menangani kasus tersebut.

Alhasil, masa depan pemain berusia 20 tahun itu di dunia sepakbola kini nampaknya sudah hancur. Sebab, dia terancam masuk penjara akibat perbuatan brutalnya itu.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)