Brentford Resmi Kontrak Christian Eriksen hingga Akhir Musim

Senin, 31 Januari 2022 - 15:43 WIB
loading...
Brentford Resmi Kontrak Christian Eriksen hingga Akhir Musim
Brentford resmi mengumumkan kedatangan gelandang Christian Eriksen. Pemain berpaspor Denmark itu akan berada di bawah asuhan Thomas Frank hingga akhir musim / Foto: Instagram Brentford FC
A A A
BRENTFORD - Brentford resmi mengumumkan kedatangan gelandang Christian Eriksen . Pemain berpaspor Denmark itu akan berada di bawah asuhan Thomas Frank hingga akhir musim.

Eriksen merupakan salah satu gelandang papan atas. Dirinya bersinar bersama Tottenham Hotspur dan Inter Milan.

Tapi sejak pingsan saat menghadapi Finlandia di Piala Eropa 2020, popularitasnya mulai meredup. Karena Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) tidak mengizinkan Eriksen untuk merumput di Liga Italia.

BACA JUGA: Mason Greenwood Diamankan Polisi, Statusnya Dibekukan Manchester United

FIGC melarang pemain yang bermain di Liga Italia mengenakan alat pacu jantung atau Implentable Cardioverter Defibrillator (ICD). Eriksen kemudian berpisah dengan Inter.

Kini, karier sepak bola Eriksen memasuki era baru. Gelandang kreatif tersebut resmi didatankan oleh tim asal Inggris, Brentford.

Eriksen tercatat menjadi pemain pertama dalam sejarah Liga Inggris yang menggunakan alat pacu jantung ketika bermain. Dia diharuskan memakai ICD agar kejadian pada Piala Eropa 2020 tidak terulang kembali.

BACA JUGA: Harriet Robson, Model Berpenghasilan Rp14 M Korban Kekerasan Mason Greenwood

“Brentford dapat mengonfirmasi penandatanganan pemain tengah, Cristian Eriksen. Pemain berusia 29 tahun itu menandatangani kontrak setelah menjalani tes medis. Dia dikontrak hingga akhir musim 2021/2022,” tulis pernyataan resmi melalui laman resmi klub, Senin (31/1/2022).

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1521 seconds (10.177#12.26)