Gabung Rangers, Aaron Ramsey Buru 3 Gelar Domestik Musim Ini

Selasa, 01 Februari 2022 - 20:02 WIB
loading...
Gabung Rangers, Aaron Ramsey Buru 3 Gelar Domestik Musim Ini
Aaron Ramsey memulai petualangan baru dengan klub Rangers FC/Foto/Twitter
A A A
GLASGOW - Aaron Ramsey memulai petualangan baru dengan klub Rangers FC. Gelandang Wales bergabung dengan status pinjaman dari Juventus pada deadline day bursa transfer Januari, Selasa (1/2/2022).

Ramsey akan membela klub Skotlandia itu hingga akhir musim. Mantan pemain Arsenal itu akan menambah kualitas dan persaingan lebih lanjut di lini tengah untuk tim asuhan Giovanni van Bronckhorst itu.

“Rangers dengan senang hati mengumumkan penandatanganan pinjaman gelandang internasional Wales Aaron Ramsey dari Juventus hingga akhir musim,” tulis laman resmi klub.

Ramsey akan berusaha membantu klub bersaing menjuarai tiga turnamen dometik musim ini. Tiga kompetisi domestik yang masih berpeluang juara bagi Rangers adalah Liga Skotlandia (peringkat 1), Piala Skotlandia (babak 16 besar), dan Piala Liga Skotlandia (semifinal). Di Liga Europa 2021/2022, Rangers juga lolos ke babak 16 besar dan akan menghadapi Borussia Dortmund.

Secara keseluruhan, dia memiliki 71 penampilan untuk Wales dan telah mencetak 20 gol untuk negaranya. Dia juga tampil untuk Inggris Raya di Olimpiade 2012, mencetak satu gol dalam lima penampilan.

Ramsey kini tiba di Rangers untuk menambah kekayaan pengalaman internasional. Dia telah melalui Liga Champions, Liga Primer Inggris, Serie A Italia, hingga akhirnya Liga Skotlandia.

“Saya sangat senang bergabung dengan klub seperti Rangers, di mana ada begitu banyak hal yang dinanti-nantikan antara sekarang dan Mei,” ucap Ramsey.

“Saya memiliki sejumlah tawaran di atas meja, tetapi tidak ada yang menandingi besarnya klub ini, dengan sepak bola Eropa dan kesempatan untuk bermain di depan 50.000 penggemar setiap pekan,” lanjutnya.

“Saya telah melakukan beberapa percakapan yang fantastis dengan manajer dan Ross Wilson, dan saya sangat menantikan untuk bekerja dengan mereka berdua, dan untuk bertemu dengan para pendukung,” tutupnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)