Jelang PSM Makassar vs Persib: Maung Bandung Waspada Taktik Joop Gall

Selasa, 01 Februari 2022 - 19:02 WIB
loading...
Jelang PSM Makassar vs Persib: Maung Bandung Waspada Taktik Joop Gall
Skuat Persib Bandung masih belum lengkap jelang laga kontra PSM Makassar/Foto/Twitter
A A A
BANDUNG - Skuat Persib Bandung masih belum lengkap jelang laga kontra PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (2/2/2022). Sembilan penggawa Maung Bandung masih dalam masa karantina karena terpapar Covid-19.

Persib memaksimalkan pemain tersisa untuk laga nanti. Menurut pelatih fisik Persib Yaya Sunarya sejauh ini pemain yang ada tidak mengalami masalah soal kebugaran. Mereka siap tempur menghadapi 'Juku Eja'.

Baca juga: Hasil Coupe de France 2021/2022: PSG Disingkirkan Nice Lewat Adu Penalti

"Untuk sementara tidak ada pemain yang alami cedera maupun akumulasi kartu," kata Yaya, Selasa (1/2/2022).

Meski dengan skuat alakadarnya, optimisme memenangkan laga tetap dipelihara 'Maung Bandung'. Persib ingin melanjutkan tren positif. Apalagi, laga terakhir kontra Persikabo 1973 bisa dimenangkan meski dengan skuat darurat.

Baca juga: Bursa Transfer Pemain: Barcelona Dapatkan Aubameyang di Menit-menit Akhir

"Pemain insyaAllah siap dan kita ingin melanjutkan tren positif yang sudah kita buat seperti kemarin (main) dengan motivasi tinggi di pertandingan ini," ucapnya.

Bagi tim pelatih, semangat juang yang diperlihatkan para pemain di laga kontra Persikabo sangat heroik. Dia berharap hal serupa bisa terulang. Sehingga, kekurangan tim tanpa sembilan pemain bisa tertutupi.

Minimnya waktu persiapan dan pendeknya masa recovery dari laga terakhir juga diharapkan tak jadi kendala. Meski mengeluhkannya, Persib akan berusaha memaksimalkannya, termasuk sesi official training sore ini.

PSM dinilai sebagai tim tangguh. Meski berada di posisi kesembilan klasemen sementara, PSM tetap tim mengerikan. Apalagi, pelatih anyar PSM Joop Gall memberi warna tersendiri dalam permainan tim.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3080 seconds (10.177#12.26)