Jelang PSM Makassar vs Persib: Maung Bandung Waspada Taktik Joop Gall

Selasa, 01 Februari 2022 - 19:02 WIB
loading...
A A A
"Kami tahu sejak datangnya pelatih baru dari Belanda, ada beberapa perubahan, terutama ketika mereka melakukan serangan balik cepat dengan bola langsung ke depan," jelas Yaya.

Akan tetapi, Persib tak akan gentar meladeni permainan PSM. Tim pelatih sudah menyiapkan strategi mumpuni untuk meredamnya.

"Itu menjadi perhatian buat kita, tapi bukan berarti kita akhirnya jadi tidak mempunyai strategi untuk meredam itu. Tentunya kita berupaya untuk mengantisipasi hal-hal tersebut, terutama dengan beberapa pemain cepat seperti Yakob (Sayuri), Ilham (Udin)," ujar Yaya.

Selain mereka, ada beberapa pemain lain yang juga perlu diwaspadai seperti Ferdinand Sinaga dan Anco Jansen. Di luar mereka, semua pemain PSM juga akan mendapat perhatian khusus agar bisa dikalahkan.

Sebab, Persib sangat berhasrat menambah pundi-pundi poin demi menggusur Arema FC dari puncak klasemen. Arema akan bertanding hari ini melawan Persela Lamongan. Jika Arema kembali menang, setidaknya Persib akan terus menempel Arema jika mampu mengalahkan PSM.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)