Bawa KV Mechelen Menang, Sandy Walsh Tak Sabar Gabung Timnas Indonesia

Selasa, 01 Februari 2022 - 18:32 WIB
loading...
Bawa KV Mechelen Menang, Sandy Walsh Tak Sabar Gabung Timnas Indonesia
Bawa KV Mechelen Menang, Sandy Walsh Tak Sabar Gabung Timnas Indonesia. Foto: Kolase/SINDOnews
A A A
MECHELEN - Pemain KV Mechelen, Sandy Walsh , kembali menunjukkan kecintaannya kepada Indonesia. Hal itu dilakukannya usai membawa timnya meraih kemenangan.

KV Mechelen berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Standard Liege dalam lanjutan Liga Belgia 2021-2022 di Stade Maurice Dufrasne, Senin (31/1/2022). Dalam pertandingan ini Standard Liege unggul terlebih dahulu melalui Mathieu Cafaro (44').



Tetapi KV Mechelen berhasil membalas dua gol melalui Kerim Mrabti (49') dan Nikola Storm (90'). Dalam pertandingan ini, Walsh tampil sejak awal pertandingan dan bermain hingga 90 menit.

Seusai pertandingan Walsh memposting unggahan di Twitter pribadinya. Pemain berusia 26 tahun itu menuliskan kembali ke jalur kemenangan dan kita Garuda.

"Back to winning ways (Kembali ke jalur kemenangan), KITA GARUDA @kvmechelen," tulis Walsh di akun twitter pribadinya yang dilansir, Selasa (1/2/2022).

Dengan unggahan tersebut menjadi isyarat kuat Walsh untuk bergabung ke timnas Indonesia. Ia sudah beberapa kali menyatakan keinginannya untuk bermain bersama skuad Garuda.

Bersama KV Mechelen, Walsh telah mencetak dua gol dan lima assist dari 22 penampilan di semua kompetisi. Pemain kelahiran Brussel itu memiliki kontrak dengan KV Mechelen hingga Juni 2025.

Sementara, Walsh merupakan salah satu pemain keturunan yang sedang menjalani proses naturalisasi. Selain itu PSSI juga melakukan proses naturalisasi seperti Mees Hilgers, Jordi Amat, dan Ragnar Oratmangoen.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3034 seconds (0.1#10.140)