Barca tawarkan Messi perpanjangan kontrak

Jum'at, 21 September 2012 - 15:57 WIB
Barca tawarkan Messi perpanjangan kontrak
Barca tawarkan Messi perpanjangan kontrak
A A A
Sindonews.com - Barcelona rencananya akan menawarkan Lionel Messi untuk perpanjangan kontrak setelah penampilan memukaunya bersama tim nasional Argentina. Pemain berusia 25 tahun itu saat ini masih memiliki kontrak hingga empat tahun kedepan bersama tim berjuluk La Blaugrana. Meski begitu Presiden klub Sandro Rosell berharap pemegang tiga kali gelar Ballon d'or tersebut akan melakukan perpanjangan kontrak di Nou Camp.

"Kontrak Messi akan selesai pada tahun 2016, tapi kami memiliki tanggung jawab untuk segera memperpanjang kontrak. Anda harus memikirkan hal tersebut. Sekarang kami memang belum menjadwalkan, tapi klub ini seperti halnya mesin yang terus bergerak dan dapat berubah setiap saat," ungkap Rossell seperti dilansir Soccerway, Jumat (21/9/2012).

"Staff kepelatihan berpikir pada Minggu berikutnya kami harus mempertimbangkan tentang masa depannya di sini. Negoisasi kontrak harus segera dimulai dari sekarang dan akhirnya kami akan memperpanjang kontrak hingga 2016," sambungnya.

Selain bermain apik bersama Argentina, pada musim lalu Messi juga telah mencetak 70 gol di seluruh kompetisi. Kendati Messi gagal memberikan Barca juara super Spanyol tapi manajemen Barca menilai peran Messi masih sangat dibutuhkan tim untuk bersaing dalam semua kompetisi. Tidak hanya tentang Messi, Rossel juga berbicata tentang keinginannya untuk tetap mempertahankan kapten Carles Puyol.

Puyo sendiri hingga kini belum menandakan akan segera menandatangani kontrak baru sampai dengan akhir musim nanti. Meski begitu pemain tim nasional Spanyol ini sebelumnya mengatakan keinginannya untuk mengakhiri karirnya hanya bersama Barca. "Puyol adalah sebuah legenda, ia adalah kapten kami. Kami senang jika ia akan mengakhiri karirnya di Barca," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4261 seconds (0.1#10.140)