Fabregas : Xavi Hernandez pemain tak tergantikan

Senin, 24 September 2012 - 00:20 WIB
Fabregas : Xavi Hernandez pemain tak tergantikan
Fabregas : Xavi Hernandez pemain tak tergantikan
A A A
Sindonews.com - Cecs Fabregas mengatakan sosok Xavi Hernandez sulit tergantikan di skuad Barcelona saat ini. bukti sahih, kala kontribusi pemain berusia 32 tahun itu memberikan inspirasi kemenangan Barcelona atas Granada dengan skor 2-0 pada lanjutan kompetisi La Liga, dinihari tadi.

Diketahui El Barca harus bersusah payah mengatasi perlawanan Granada. Beruntung mempunyai pemain sekelas Xavi, baru dimasukkan menjelang akhir babak kedua langsung memberikan kontribusi nyata bagi timnya. Golnya di menit akhir dan bunuh diri pemain Granada memastikan klub asal Catalan itu meraup poin sempurna.

“saya tidak bisa membayangkan Barca tanpa Xavi. Suatu hari nanti dia tidak lagi berada di sini ( Barcelona). Dia adalah pemain yang fantastis,” ujar Fabregas dikutip Soccerway, Senin (24/9/2012)

"Dia telah menghabiskan puluhan tahun bersama Barcelona dan merupakan pemain paling sering tampil dalam sejarah klub,” ungkapnya.

Fabregas menambahkan mengaku puas dengan penampilannya dalam laga tersebut. mantan pemain Arsenal itu dipercaya pelatih Barcelona Tito Villanova bermain sejak menit pertama, namun dipertengahan babak kedua ia terpaksadigantikan dengan Xavi Hernandez yang justru menjadi penyelamat timnya dengan memecahkan kebuntuan gol Xavi Hernandez dan gol bunuh diri pemain Granada Borka Gomez jelang menit akhir pertandingan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3106 seconds (0.1#10.140)