Dusan Vlahovic Ogah Tempati Rumah Mewah Bekas Ronaldo, Ada Apa?

Kamis, 03 Februari 2022 - 06:03 WIB
loading...
Dusan Vlahovic Ogah Tempati Rumah Mewah Bekas Ronaldo, Ada Apa?
Rekrutan anyar Juventus Dusan Vlahovic tidak berminat menempati rumah mewah bekas Cristiano Ronaldo/Foto/ist
A A A
TURIN - Rekrutan anyar Juventus Dusan Vlahovic tidak berminat menempati rumah mewah bekas Cristiano Ronaldo saat masih membela Juventus . Eks rumah Ronaldo terletak di Turin, terdiri dari dua vila yang bersebelahan dan terletak dekat dengan gereja tempat wisata populer The Great Mother, yang menawarkan pemandangan panorama yang menakjubkan.

Mengingat Ronaldo sudah tidak berada di Turin, praktis rumah mewah yang pernah dia tempati itu kosong. Vlahovic sejatinya bisa menempati rumah tersebut. Akan tetapi, dia mengaku tidak berminat untuk tinggal di sana.



Pemain berpaspor Serbia itu lebih memilih untuk hidup sederhana di Turin. Pemain berusia 22 tahun itu mengatakan bahwa hal tersebut tidak terlalu penting. Karena dia berada di Juventus ingin fokus memberikan performa terbaiknya dan bisa beradaptasi dengan cepat dengan para penggawa Bianconeri.

“Saya rasa tidak. Saya harus tetap rendah hati. Yang terpenting adalah memenangkan permainan adalah semua yang saya inginkan. Selebihnya tidak terlalu penting,” kata Vlahovic, dilansir dari Football Italia, Rabu (2/2/2022).



“Target saya di sini adalah untuk beradaptasi secepat mungkin dengan semua rekan tim saya, bahkan jika saya sudah mengenal mereka di lapangan,” lanjutnya.

“Saya ingin mengenal mereka di luar lapangan dan menjadi teman. Memiliki hubungan yang baik dengan semua orang sangat penting untuk mencapai target penting,” pungkas Vlahovic.

Vlahovic resmi ditebus Juventus dari Fiorentina dengan mahar sebesar 70 juta euro atau senilai Rp1,2 triliun. Nantinya, dia akan memakai nomor punggung bekas peninggalan Ronaldo yaitu tujuh.

Namun, dirinya mengatakan bahwa pemilihan nomor punggung tujuh itu tidak memiliki alasan apa-apa. Padahal kita tahu, bahwa nomor peninggalan Ronaldo itu bisa dibilang cukup sakral.

Pasalnya, sebelum pindah ke Manchester United, Ronaldo merupakan bomber Juventus. Tercatat, dia berhasil mencetak 29 gol di Liga Italia. Tentunya, banyak yang berharap kalau Vlahovic bisa melanjutkan prestasi yang dimiliki Ronaldo.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)