Bikin Gol Saat Brasil Lumat Paraguay, Coutinho: Mineirao Seperti Rumah Sendiri

Rabu, 02 Februari 2022 - 16:02 WIB
loading...
Bikin Gol Saat Brasil Lumat Paraguay, Coutinho: Mineirao Seperti Rumah Sendiri
Philippe Coutinho senang mencetak gol di Stadion Mineirao/Foto/Twitter
A A A
BELO HORIZONTE - Philippe Coutinho senang mencetak gol di Stadion Mineirao saat timnas Brasil melumat Paraguay di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu (2/2/2022) pagi WIB. Pemain Aston Villa itu merasa venue tersebut sangat spesial.

Tim Samba menang telak 4-0 atas Paraguay . Coutinho berhasil mencetak gol kedua bagi Brasil di laga tersebut pada menit ke-62. Pemain berusia 29 tahun itu merasa atmosfer yang didapatkan di stadion tersebut mampu membuat Brasil mengembangkan permainannya dengan baik.

Baca juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Brasil vs Paraguay: Selecao Belum Terkalahkan!


"Ini adalah tempat khusus, yang disimpan dalam memori," ungkap Philippe Coutinho dilansir dari situs resmi timnas Brasil, Rabu (2/2/2022).

"Saya merasa seperti di rumah sendiri, seperti biasa, atmosfer grup yang sangat bagus, level yang hebat, semua orang merasakannya. Kemenangan ini penting bagi kami untuk terus berkembang," imbuhnya.

Baca juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Argentina vs Kolombia: Lautaro Martinez Hero Tango

Selain itu, Coutinho mengaku mendapat banyak dukungan untuk bisa memberikan yang terbaik bersama Timnas Brasil. Dirinya menegaskan ingin terus berkembang agar bisa menunjukan kemampuan terbaiknya.

“Ada saat-saat ketika Anda melihat kesulitan berlalu, Anda akhirnya berkecil hati. Tetapi saya mendapat semua dukungan dari keluarga saya, istri saya, orang tua saya, saudara-saudara, setiap saat," sambungnya.

"CBF, staf, Dr. Rodrigo (Lasmar) dan Fabio (Mahseredjian) memberi saya semua bantuan pada saat pemulihan saya. Permainan hari ini dalam pikiran saya tidak mengubah apa pun, saya ingin terus bekerja, dan berkembang," ujarnya.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1859 seconds (11.252#12.26)