Absen vs Kolombia, Pelatih Argentina Garansi Messi ke Piala Dunia 2022

Kamis, 03 Februari 2022 - 16:03 WIB
loading...
Absen vs Kolombia, Pelatih Argentina Garansi Messi ke Piala Dunia 2022
Pelatih Argentina Lionel Scaloni memastikan megabintang Lionel Messi tampil di Piala Dunia 2022/Foto/Twitter
A A A
CORDOBA - Pelatih Argentina Lionel Scaloni memastikan megabintang Lionel Messi tampil di Piala Dunia 2022. Messi mendapat garansi dan posisinya tak akan tergeser oleh siapapun.

Argentina dipastikan lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar, 21 November-18 Desember. Messi absen saat La Albiceleste sukses mengalahkan Kolombia 1-0 di kualifikasi Piala Dunia 2022 yang digelar di Stadion Kempes, Rabu (2/2/2022) pagi WIB. Messi masih dalam pemulihan Covid-19.



Kemenangan tersebut semakin menguatkan posisi Argentina untuk bertanding di Qatar. Usai pertandingan tersebut, Scaloni membocorkan siapa pemain yang akan dibawa olehnya pada Piala Dunia 2022.

Pelatih berusia 43 tahun itu memastikan hanya Messi yang saat ini dipastikan membela Timnas Argentina untuk bersaing di Qatar.



"Tidak ada yang memiliki posisi yang dijamin, kecuali satu (Lionel Messi), seperti yang selalu saya katakan," ungkap Scaloni dilansir dari Mundo Deportivo, Rabu (2/2/2022).

Menanggapi pertandingan melawan Kolombia, Scaloni skuad asuhannya sangat bersemangat untuk meraih kemenangan. Dirinya pun berharap Argentina bisa terus menunjukan semangat tersebut agar mampu menjadi juara di Piala Dunia 2022.

“Sebelum pertandingan dimulai, orang-orang bergembira. Di luar hasil apapun, hal terpenting adalah orang-orang merasa diidentikkan dengan permainan tim. Semoga selalu seperti ini," sambung Scaloni.

Selain itu Scaloni menilai seluruh anak asuhnya mampu menunjukan kemampuan terbaiknya di laga tersebut. Dirinya sangat puas setelah melihat para pemain Argentina mampu memanfaatkan peluang dengan baik di laga tersebut.

"Di sini Anda tidak ada yang bersantai, semua orang adalah bagian dari proses, tetapi di lapangan Anda harus tampil. Para pemain yang hadir hari ini memanfaatkan kesempatan mereka,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)