Bartoli jinakkan Kimiko Date

Senin, 24 September 2012 - 18:51 WIB
Bartoli jinakkan Kimiko Date
Bartoli jinakkan Kimiko Date
A A A
Sindonews.com - Petenis tuan rumah Kimiko Date-Krumm (41) dipaksa menyerah oleh unggulan kesembilan Marion Bartoli 1-6, 4-6 dalam babak pembukaan Toray Pan Pacific Terbuka di Jepang, Senin (24/9).

Meskipun terlihat mudah di set awal, namun Bartoli yang lebih muda 14 tahun dari Kimiko harus bersusah payah untuk menghentikan perjuangan lawannya itu di set kedua.

"Kimiko bermain sangat baik hari ini," puji Bartoli usai pertandingan, seperti dikutip wtatennis.com, Senin (24/9). "Dia menyulitkan saya di set kedua, namun saya tahu kalau saya harus tetap kuat dan fokus untuk bisa memenangkan pertandingan dua set langsung."

Petenis asal Prancis itu sebenarnya datang ke Jepang dengan bekal yang kurang bagus di Guangzhou (China) pada minggu lalu. Saat itu, Bartoli terpaksa mundur pada putaran pertama karena menderita gangguan pencernaan. ''Saya merasa jauh lebih baik sekarang," ujar petenis asal Prancis itu.

"Itu jadwal yang sulit juga bagi saya. Pergi dari AS Terbuka ke Guangzhou dengan jadwal begitu cepat mungkin bukan jadwal yang terbaik bagi saya."

Sementara di pertandingan lainnya, petenis Inggris, Heather Watson menikmati salah satu kemenangan terbaiknya dengan menjungkalkan petenis Jerman, Sabine Lisicki dengan skor 6-4, 7-6 (7/3).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4071 seconds (0.1#10.140)