Sejumlah Pemain Persik Harus Karantina, Javier Roca: Kami Rindu Mereka!

Kamis, 03 Februari 2022 - 04:03 WIB
loading...
Sejumlah Pemain Persik Harus Karantina, Javier Roca: Kami Rindu Mereka!
Pelatih Persik Kediri, Javier Roca merindukan pemainnya yang harus karantina akibat positif Covid-19. Pelatih asal Chile itu sampai membawa jersey mereka ke ruang ganti. Foto: LIB
A A A
GIANYAR - Pelatih Persik Kediri, Javier Roca merindukan pemainnya yang harus menjalani karantina akibat positif Covid-19. Pelatih asal Chile itu sampai membawa jersey mereka ke ruang ganti agar tetap merasakan kehadirannya.



Persik mendulang tiga poin kala berhadapan dengan PSS Sleman pada laga ke-22 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (2/2/2022). Macan Putih menang 3-2 meski sempat tertinggal lebih dulu.

PSS sempat dua kali unggul melalui Kim Kurniawan (28’) dan Wander Luiz (62’). Persik kemudian membalikkan kedudukan melalui Faris Aditama (55’) dan brace Septian Bhagaskara (69’ dan 75’).

Meski sukses melakukan comeback fantastis, terdapat sedikit kehampaan di suasana ruang ganti Persik. Pasalnya, sejumlah punggawa tidak hadir pada laga itu karena harus menjalani karantina.

Pemain-pemain itu adalah Dian Agus Prasetyo, Dikri Yusron, Youssef Ezzejjari, Yusuf Meilana, Misbahul Akmal, dan Arthur Irawan. Roca cukup menyayangkan absennya mereka.

Roca sangat merindukan para anak asuhnya yang tidak hadir dalam kemenangan impresif atas PSS. Pria berusia 44 tahun itu sampai membawa jersey para pemain yang absen ke ruang ganti untuk mengobati rasa rindu.

“Karena kita sebagai keluarga, biasanya keluarga di saat senang, selalu ingat keluarga yang tidak ada. Jadi tujuan saya kembali membawa mereka (pemain yang menjalani karantina) ke sini,” kata Roca.

“Karena mereka selama ini masih di karantina karna kena Covid, keluarga kita begitu kompak, sampai kita bawa baju baju mereka untuk tetap bersama kita hari ini,” tandasnya.



Hasil positif ini membuat Persik mengoleksi jumlah poin yang sama dengan PSS. Mereka sama-sama pengoleksi 25 poin, Persik menghuni peringkat 12 di klasemen sementara, unggul selisih gol dari PSS yang berada di bawahnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)