Presiden Lyon Ingin Bernostalgia dengan Alexandre Lacazette

Jum'at, 04 Februari 2022 - 05:01 WIB
loading...
Presiden Lyon Ingin Bernostalgia dengan Alexandre Lacazette
Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, menuturkan bahwa pihaknya tengah mengincar Alexandre Lacazette untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang / Foto: Thewistle
A A A
LYON - Presiden Olympique Lyon , Jean-Michel Aulas, menuturkan bahwa pihaknya tengah mengincar Alexandre Lacazette untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang. Aulas berharap bisa mendapatkan tanda tangan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Lyon tampaknya tengah memantau masa depan Lacazette bersama Arsenal. Maklum, pemain yang telah mencetak lima gol di musim ini masih belum memberikan kejelasan mengenai kontraknya.

Padahal masa baktinya bersama Arsenal bakal berakhir pada akhir musim ini. Lacazette pun belum memberikan tanda-tanda bakal membarui kontrak di Arsenal.

BACA JUGA: Hasil Senegal vs Burkina Faso: Lions of Teranga Lolos ke Final Piala Afrika 2021

Situasi itulah yang dimanfaatkan Lyon. Aulas mengakui sebenarnya mengincar pemain Real Madrid, Karim Benzema. Tetapi, dia sadar jika hal tersebut akan sulit dilakukan dan mendapatkan Lacazette jauh lebih mudah untuk dilakukan.

Namun, Aulas juga sadar jika akan ada beberapa pesaing lain yang bakal mengejar Lacazette. Mereka pun hanya bisa mengandalkan aspek nostalgia yang dimiliki oleh Lyon.

BACA JUGA: Persebaya Tolak Lepas Rizky Ridho dan Marselino Ferdinan ke Timnas Indonesia U-23

“Dalam konteks keadaan kami, dia memang lebih terjangkau ketimbang Benzema. Kami berharap dapat mendapatkannya secara gratis. Tetapi, kami tidak akan sendirian,” kata Aulas dikutip Sky Sports, Kamis (3/2/2022).

Kebetulan, Lacazette merupakan hasil produk akademi Lyon. Dia memulai karier sepak bola bersama Lyon sejak 2003, sebelum naik ke skuad senior pada 2010. Dia pun hijrah ke Arsenal pada 2017 lalu.

Sejak datang membela The Gunners, Lacazette telah diturunkan pada 192 pertandingan. Dia kemudian sukses menorehkan 70 gol dan 32 assist selama berseragam Arsenal.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2088 seconds (11.252#12.26)