Kroos ambisi bawa Die Roten rengkuh Liga Champions

Senin, 01 Oktober 2012 - 16:42 WIB
Kroos ambisi bawa Die Roten rengkuh Liga Champions
Kroos ambisi bawa Die Roten rengkuh Liga Champions
A A A
Sindonews.com - Bintang muda Bayern Muenchen Toni Kroos mengungkapkan ambisi besar ingin membawa timnya sebagai terbaik di Eropa maupun dunia dengan cara merengkuh gelar Liga Champions musim ini.

Klub berjuluk Die Roten itu dalam tiga tahun terakhir berhasil dua kali masuk finalis Liga Champions. Namun sayang tim asal Jerman itu selalu kandas di partai puncak, ternanyar tim asal Jerman itu kalah dramatis melalui adu penalti oleh wakil Inggris Chelsea musim lalu.

Melihat kenyataan pahit itu, Kroos bertekad untuk menebus kesalahan tersebut dengan kembali berjuang ke partai pamungkas dan mengakhiri catatan negatif itu musim ini.”Gelar Liga Champions sangat penting bagi saya, sama pentingnya dengan gelar Bundesliga," kata Kroos dikutip Kicker, Senin (1/10/2012).

"Ketika anda pernah berada di final, anda ingin sampai di sana lagi. Kami telah memperkuat skuad kami untuk memastikan bahwa kami dapat bersaing di semua kompetisi, juga di Liga Champions. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan Liga Champions Itulah satu-satunya tujuan kami,”ungkapnya.

Diakuinya kekalahan menyakitkan atas Chelsea terlebih di markas sendiri, Allianz Arena. Justru membuat seluruh penggawa Bayern semakin termotivasi untuk memberikan terbaik bagi seluruh fans setia mereka saat ini.

"Tidak mungkin untuk melupakan final kalah melawan Chelsea, karena kami begitu dekat, tapi kami mengambil sisi positif dan kami termotivasi untuk berbuat lebih baik tahun ini. Kami semua ingin melangkah ke Wembley,”tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6637 seconds (0.1#10.140)