Carrera: Laga lawan Donetsk ujian penting Juventus

Selasa, 02 Oktober 2012 - 12:58 WIB
Carrera: Laga lawan Donetsk ujian penting Juventus
Carrera: Laga lawan Donetsk ujian penting Juventus
A A A
Sindonews.com - Caretaker Juventus Massimo Carrera menyerukan anak asuhnya untuk tetap turun ke lapangan dengan penampilan terbaik ketika menjamu Shakhtar Donetsk di babak penyisihan grup Liga Champions, di Juventus Stadium.

Carrera menilai laga melawan wakil Ukraina itu sebagai laga krusial bila ingin lolos dari Grup dan memastikan ke babak selanjutnya. Meskipun di liga domestik Juventus memperlihatkan penampilan apik sejauh ini,itu tak berarti Bianconeri bisa dengan mudah keluar sebagai pemenang.

Pasalnya dengan kualitas Donetsk yang mempunyai pemain dengan skill mumpuni dan merata hampir disetiap lini laga diprediksi bakal berjalan sengit hingga akhir pertandingan.

"Tim kami harus mengalahkan mereka dan kami tahu apa yang harus kami lakukan. Ini adalah pertandingan penting, tetapi sebelum kita mulai berpikir ke depan depan kita harus mengalahkan mereka,”ujar Carrera dikutip Goal, Selasa (2/10/2012)

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami akan menjalani laga sulit nanti. Kami harus memperlihatkan kualitas kami,”ungkapnya.

Carrera kemudian menganalisis kekuatan Shakhtar dan memperingatkan timnya mengantisipasi gaya permainan ala Brasil yang atarktif dan solid dalam bertahan. Terbukti pasukan Mircea Lucescu mencatatkan rekor gemilang degan 25 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

"Mereka adalah tim yang sangat kuat secara teknis, dilatih oleh seorang pelatih yang tahu sepakbola Italia dengan baik. Mereka memiliki banyak pemain Brasil sehingga kami harus berhati-hati karena mereka secara teknis kuat dan tahu bagaimana bermain sepak bola,” paparnya

"Kami tahu mereka memiliki pertahanan yang kuat Mereka tidak terkalahkan dalam 25 pertandingan. Itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit untuk bermain,”tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5682 seconds (0.1#10.140)