Golfest Kampanyekan Hidup Sehat dengan Berolahraga Golf

Jum'at, 04 Februari 2022 - 12:10 WIB
loading...
Golfest Kampanyekan Hidup Sehat dengan Berolahraga Golf
Berolahraga merupakan salah satu aspek penting dalam memerangi penyebaran Covid-19. Masyarakat bisa berolahraga di dalam rumah dan mulai mengeksplorasi pilihan lain yang aman dilakukan
A A A
JAKARTA - Berolahraga merupakan salah satu aspek penting dalam memerangi penyebaran Covid-19 . Masyarakat bisa berolahraga di dalam rumah dan mulai mengeksplorasi pilihan lain yang aman dilakukan.

Salah satu olahraga yang menjadi tren saat ini adalah golf. Pilihan olahraga yang tergolong memiliki risiko rendah karena memungkinkan untuk menjaga jarak aman dan juga protokol kesehatan yang dianjurkan.

“Minat masyarakat akan golf di masa pandemi mengalami peningkatan. Permainan golf yang dilakukan di area terbuka dan luas memungkinkan golfer untuk menerapkan physical distancing dan didukung oleh protokol kesehatan yang memenuhi persyaratan menjadikan golf sebagai pilihan olahraga yang digemari di masa pandemi ini,” ungkap Douglas Kertapati Creator Golfest dalam keterangan persnya, Jumat (4/2/2022).

BACA JUGA: Timnas Indonesia antara Tarian Bola Papua dan Candu Pemain Samba

Dijelaskan Douglas, untuk mengakomodir para pencinta golf, maka Global Experia menghadirkan Golfest #turunbareng yang didukung oleh MS Glow. Ini merupakan pertama kalinya memadukan sport & entertainment.

“Event yang pertama kali diselenggarakan ini hadir bukan hanya sekadar membuat turnamen golf biasa, tetapi juga festival dan lifestyle yang hype. Dimana event ini diharapkan menjadi pioneer sportainment (sport & entertainment), yang menggabungkan keseruan kompetisi olahraga khususnya Golf, dengan keceriaan hiburan,” papar Douglas.



Melihat animo peserta yang cukup baik dari berbagai kalangan baik muda atau tua di event ini, Douglas berharap bisa menyelenggarakan event ini setiap tahun dan bukan hanya di Jakarta saja tetapi di kota-kota lainnya. “Pada event pertama ini saja peserta yang ikut serta ada 340. Dimana awalnya kami menargetkan hanya 148 peserta,” bebernya.

BACA JUGA: Persija Jakarta Sumbang 5 Pemain ke Timnas Indonesia U-23, Begini Pesan Bepe

Douglas mengatakan, Golfest mengusung tema #Turunbareng (unity in diversity), harapannaya adalah Golfest menjadi titik bertemunya pecinta golf, komunitas golf, brand, serta produk. Konten-konten yang ada pada Golfest #turunbareng sendiri adalah antara lain: Golf Tournament: GOLF IMPROVEMENT SERIES GOLF CLINIC, Golf Pop Up Bazaar: GOLF Showcase & Promotion, dan Lifestyle Product Showcase.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3031 seconds (11.210#12.26)