Golfest Kampanyekan Hidup Sehat dengan Berolahraga Golf

Jum'at, 04 Februari 2022 - 12:10 WIB
loading...
A A A
“Selain itu, peserta yang berhasil Hole In One berhak mendapatkan Mobil New Mitsubishi Expander dan New Toyota Avanza Veloz,” paparnya.



Di bagian terpisah, Rico Tri Saputra selaku Head of Brand MS Glow for Men, menjelaskan Pihaknya mendukung acara Golfest ini karena inline dengan campaign MS Glow yang hidup sehat akan berdampak pada kulit yang sehat. “Untuk itu kita suport segala kebutuhan acara ini dan ada beberapa produk yang kita hadirkan yang tentunya sesuai dengan acara ini,” tuturnya.

Sementara itu, Ananda Omesh, publik figur dan golf enthusiast sebagai salah satu peserta acara mengatakan, Golf memiliki aktivitas fisik yang tergolong moderate dan sangat dianjurkan guna meningkatkan imunitas tubuh. “Bagi saya bermain golf memiliki benefit yang sangat baik secara mental dan juga jasmani. Dimana dalam permainan golf kita harus menjaga emosi positif, kesabaran, fokus dan juga flexibilitas serta motivasi diri yang harus kuat. Bermain golf juga membuat tubuh tetap aktif dalam bergerak,” ujar Omesh.

Omesh mengakui bahwa dirinya adalah orang yang Pandemic golf, di mana mulai menyukai bermain golf saat pandemi. “Ketertarikan saya diawali dari game olahraga golf di handphone. Kalau sampai saat ini saya sudah bermain golf selama satu tahun setengah,” ujarnya.

Ia menekankan, khusus event ini tidak ada persiapan yang berarti. Karena pihaknya rutin main golf seminggu dua tahu tiga kali main golf. “Yang saya persiapkan ada kostumnya,” pungkas Omesh.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)