Hasil Piala FA Manchester United vs Middlesbrough: Setan Merah Kalah Adu Penalti

Sabtu, 05 Februari 2022 - 06:04 WIB
loading...
A A A
Sayangnya, skema serangan yang dilancarkan nampak sudah terbaca lantaran tak berbeda jauh dari yang mereka mainkan di babak pertama.

Imbasnya MU tak kunjung menemukan gol kedua hingga menit ke-60. Penyelesaian akhir yang kurang baik dan sering hilang bola di sepertiga akhir lapangan menjadi penyebabnya.

Keasikkan menyerang, MU malah kecolongan lewat serangan balik. Matt Crooks yang tanpa pengawalan mampu menyamakan kedudukan usai memanfaatkan umpan Duncan Watmore menit ke-64.

Keasikkan menyerang, MU malah kecolongan lewat serangan balik. Matt Crooks yang tanpa pengawalan mampu menyamakan kedudukan usai memanfaatkan umpan Duncan Watmore di menit 64.

Setelah kecolongan, MU kian tampil menyerang. Daya juang dan determinasi tinggi terus dikerahkan guna mencari gol kemenanangan. Namun hingga menit 80', upaya tersebut masih tetap gagal.

Menyoroti hal ini, Rangnick langsung merotasi sejumlah pemainnya. Hal tersebut dilakukan untuk penyegaran tim, terutama di lini depan guna lebih kreatif.

Sayangnya, MU masih belum mampu menambah gol. Begitu juga dan Middlesbrough. Alhasil, skor tetap 1-1 dan laga harus dilanjutkan hingga perpanjangan waktu

Kedua kubu nampak tak terlihat kelelahan di babak tambahan ini. Mereka masih main ngotot dan memainkan tempo permainan yang tinggi. MU masih menguasai jalannya pertandingan dan terus diberikan kesulitan lewat high pressing sang lawan.

Namun, High pressing yang diberikan Middlesbrough sulit untuk diruntuhkan. Karena tak mampu menembus gaya parkir bus yang ditunjukkan, pertandingan pun harus diselesaikan lewat drama adu penalti.

Pada fase ini tujuh penendang pertama kedua tim bisa mencetak gol. itu termasuk Ronaldo yang sempat gagal melakukan penalti di babak pertama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)