Hasil AS Roma vs Genoa: Serigala Ibu Kota Cuma Petik 1 Poin

Sabtu, 05 Februari 2022 - 23:21 WIB
loading...
Hasil AS Roma vs Genoa: Serigala Ibu Kota Cuma Petik 1 Poin
AS Roma harus puas berbagi poin dengan Genoa setelah bermain imbang 0-0 pada laga lanjutan Liga Italia 2021/2022 di Stadio Olimpico, Roma, (5/2/2022) malam WIB / Foto: Instagram AS Roma
A A A
ROMA - AS Roma harus puas berbagi poin dengan Genoa setelah bermain imbang 0-0 pada laga lanjutan Liga Italia 2021/2022 di Stadio Olimpico, Roma, (5/2/2022) malam WIB. Hasil ini membuat Serigala Ibu Kota semakin sulit untuk menembus posisi empat besar.

Sejak pertandingan dimulai, kedua tim langsung berusaha tampil menekan untuk bisa mendominasi jalannya pertandingan. Namun AS Roma mampu menguasai bola dengan lebih baik setelah mampu melakukan passing-passing yang sangat akurat.

Namun hal tersebut tak membuat Genoa berdiam diri untuk menunjukan kemampuan terbaiknya. Meski sedikit kesulitan, Genoa berhasil mendapatkan beberapa peluang emas dengan serangan balik yang tersusun dengan rapi meski belum ada yang bisa berbuah gol.

BACA JUGA: Hasil Chelsea vs Plymouth Argyle: Susah Payah Singkirkan The Pilgrims di Piala FA

Namun setelah 30 menit pertandingan berlangsung, Roma mampu menemukan formula yang tepat untuk terus menekan Genoa. Beberapa peluang pun berhasil didapatkan, namun Genoa mampu menunjukan pertahanan baik yang sulit ditembus.

Hingga babak pertama berakhir, kedua tim pun terus melakukan upaya agar bisa memimpin jalannya pertandingan. Namun hingga 45 menit pertama, tidak ada gol yang dapat tercipta, sehingga kedudukan masih imbang 0-0.

BACA JUGA: Hasil Arema vs Persija: Aksi Akrobatik Carlos Fortes Selamatkan Singo Edan

Genoa pun menunjukan awal yang cukup baik untuk mendominasi jalannya babak kedua.Dengan melakukan serangan cepat, Genoa beberapa kali mendapatkan peluang untuk mencetak gol perdana di laga tersebut, , namun beberapa usaha yang dilakukan belum mampu membuahkan hasil.

Setelah mendapat tekanan, AS Roma terus berusaha untuk mengembangkan permainannya. Namun Genoa tampak siap dengan segala serangan yang didapatkan dan mampu menunjukan pertahanan yang baik.



Pada menit-menit terakhir, AS Roma mencoba terus menekan pertahanan Solid yang dilakukan oleh Genoa. Stephan El Shaarawy mendapatkan peluang emas pada menit ke-86 setelah mendapat umpan baik dari Jordan Veretout. Sayangnya tendangan tersebut masih sedikit melebar.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol yang dapat tercipta pada pertandingan tersebut. AS Roma pun akhirnya harus puas berbagi poin dengan Genoa setelah bermain imbang 0-0 hingga 90 menit.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2075 seconds (0.1#10.140)