Hasil Liga 1 2021/2022: Persita Benamkan Persiraja ke Dasar Klasemen

Minggu, 06 Februari 2022 - 19:05 WIB
loading...
A A A
Memasuki menit 69, giliran Persita yang merespon. Namun usaha yang dilakukan Syaiful Anwar masih belum membuahkan hasil.

Pada menit 72, Persita pun berhasil menggandakan keunggulan. Umpan Sin Yeong-bae berhasil dikonversikan menjadi gol lewat penyelesaian apik oleh Harrison Cardoso, skor berubah menjadi 2-0.

Persita berhasil membunuh laga pada menit 82. Kasim Botan cerdik melihat pergerakan Andre Agustiar yang tidak terkawal, mantan pemain Persiba Bantul dan PSCS Cilacap itu langsung melepaskan umpan manis, kemudian diselesaikan dengan apik oleh Agustiar.

Tidak ada gol hingga laga berakhir, dengan hasil ini Persita berdiri di peringkat sembilan klasemen sementara dengan koleksi 29 poin, hasil delapan kemenangan, lima hasil imbang dan sepuluh kekalahan. Sementara Persiraja masih mendekam di dasar klasemen dengan koleksi 11 poin, hasil dua kemenangan, lima hasil imbang dan 16 kekalahan.

Susunan Pemain

Persiraja Banda Aceh (4-2-3-1): Fakhrurrazi Quba; Rendy Saputra, Chairul Rifan, Leo Lelis, Eriyanto, Alvin Nasution, Muhammad Rifaldi, Vivi Asrizal, Assanur Rijal, Defri Rizki, Akhirul Wadhan
Pelatih: Sergio Alexandre

Persita Tangerang (4-2-3-1): Dhika Bayangkara; Muhammad Toha, Dedy Gusmawan, Syaeful Anwar, Edo Febriansyah, Sin Yeong-bae, Ricki Ariansyah, Kasim Botan, Harrison Cardoso, Irsyad Maulana, Taylon Correa
Pelatih: Widodo Cahyono Putro
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2915 seconds (0.1#10.140)