Jordan Hill menderita herniated disc

Selasa, 09 Oktober 2012 - 18:49 WIB
Jordan Hill menderita herniated disc
Jordan Hill menderita herniated disc
A A A
Sindonews.com - Pemain Los Angeles Lakers, Jordan Hill, didiagnosis menderita herniated disc (robeknya cakram intervertebral) di punggungnya, dan masih belum diputuskan apakah perlu dilakukan operasi atau tidak untuk menyembuhkannya. Namun, dalam seminggu ini akan dilakukan pemeriksaan lebih jauh untuk mengetahui seberapa parah cedera yang diderita oleh pemain berposisi forward tersebut.

Seperti dilaporkan SB Nation, Selasa (9/10), Hill memperoleh cedera itu ketika Lakers dikalahkan oleh Golden State Warriors 110-83 di pertandingan pra-musim, Senin (8/10). Di akhir pertandingan, Hill terlihat kesakitan dan meletakkan bantal penghangat di punggungnya saat ia duduk di bangku pemain.

Dengan demikian, Lakers terancam akan kehilangan Hill untuk beberapa waktu ke depan. Tentu ini menjadi kabar yang tidak menyenangkan untuk Lakers, sebab Hill diharapkan bisa menjadi pelapis untuk pemain utama Dwight Howard dan Pau Gasol. Jika cedera Hill ini akan berlangsung lama, maka Lakers mungkin harus segera mengubah rencana permainannya atau mengubah susunan daftar pemainnya.

Sebelumnya, pelatih Lakers, Mike Brown, pernah menyebutkan jika Hill bisa menjadi alternatif pilihan di awal-awal pelatihan, ia merupakan pemain yang sangat bermanfaat bagi tim dibanding hanya menjadi pemain pelengkap.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0514 seconds (0.1#10.140)