Debut Impresif Vlahovic di Juventus, Begini Respons Morata

Senin, 07 Februari 2022 - 14:35 WIB
loading...
Debut Impresif Vlahovic di Juventus, Begini Respons Morata
Kehadiran Dusan Vlahovic di Juventus ancaman bagi Alvaro Morata/Foto/Twitter
A A A
TURIN - Dusan Vlahovic membuat debut impresif di Juventus . Mantan penyerang Fiorentina itu mencetak gol melawan Verona yang membuat persaingan lini depan La Vecchia Signora kian sengit. Tentu saja Alvaro Morata mulai terancam dengan kehadiran Vlahovic.

Sebagaimana diketahui, Januari 2022 menjadi masa-masa yang sulit bagi Morata. Dia berada diambang transfer ke Barcelona dan juga dikabarkan ditolak untuk kembali ke klub asalnya, Atletico Madrid.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Orang Pertama Miliki 400 Juta Pengikut di Instagram

Sementara Juventus terus dilaporkan tertarik untuk meminang Vlahovic yang pada akhirnya mereka dapatkan dengan mahar 70 juta euro (Rp1,2 triliun). Hal itu jelas terlihat sebagai tanda ketidakpuasan mereka kepada striker asal Spanyol itu.

Kendati demikian, Morata mengungkapkan bahwa dirinya tak merasa disingkirkan Juventus. Dia mengaku tetap mendapatkan kepercayaan dari pihak klub maupun sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Baca juga: Pesan Pelecehan Berujung Pemecatan Marc Overmars

“Apa yang terjadi akan terjadi, buktinya saya di sini. Klub dan pelatih mengatakan mereka percaya pada saya dan itu sangat penting bagi saya,” kata Morata dilansir dari Football Italia, Senin (7/2/2022).

“Para fans juga mengapresiasi saya ketika saya diganti hari ini (melawan Hellas Verona) dan itu sangat berarti. Semua orang di setiap profesi ingin merasa diinginkan dan penting, jadi itulah yang saya rasakan saat ini,” imbuhnya.

Ya, penyerang berusia 29 tahun itu memang tetap diturunkan sebagai starter saat Juventus meraih kemenangan 2-0 atas Verona pada Senin (7/2/2022) dini hari WIB. Dia diduetkan dengan Vlahovic di lini depan dan sukses menyumbangkan assist untuk rekrutan anyar lainnya, Denis Zakaria, yang mencetak gol kedua.

Vlahovic sukses menorehkan gol pada laga debutnya tersebut pada menit ke-13. Striker asal Serbia itu terlihat kompak berduet dengan Morata dan disokong oleh Paulo Dybala di belakangnya.

Melihat hasil tersebut, nampaknya Allegri bakal terus memainkan trio tersebut kedepannya dalam formasi 4-3-1-2 yang diterapkannya. Jika terus mendapat hasil positif, bukan tidak mungkin Bianconeri kembali ke jalur persaingan gelar Scudetto musim ini karena kini mereka duduk diperingkat empat dan hanya terpaut delapan poin saja dari Inter Milan yang duduk di puncak klasemen.
(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2283 seconds (10.177#12.26)