Meski cedera, Nowitzki tetap berlatih

Sabtu, 13 Oktober 2012 - 14:04 WIB
Meski cedera, Nowitzki tetap berlatih
Meski cedera, Nowitzki tetap berlatih
A A A
Sindonews.com - Meskipun lutut kanannya masih dalam kondisi cedera, power forward Dallas Mavericks, Dirk Nowitzki, tetap ikut latihan secara penuh bersama tim, Sabtu (13/10). Padahal cedera tersebut membuatnya hanya duduk di bench pemain ketika timnya kalah dari Barcelona Regal 85-99, Selasa (9/10).

Pemain dengan tinggi badan 213 cm itu merasa heran mengapa cedera yang pernah menimpanya pada awal musim lalu itu menyerangnya lagi. "Saya benar-benar tak habis pikir mengapa pembengkakan ini datang kembali. Saya tak mampu melampaui hal itu," tegasnya seperti dikutip Slam Online, Sabtu.

"Mungkin ada sesuatu yang tertahan disana (lutut), yang seharusnya hal itu tidak boleh terjadi. Kami hanya akan tahu lebih pasti jika kami melakukan pemeriksaan (operasi), tapi untuk saat ini belum saatnya kami melakukannya," ungkap pemain berkebangsaan Jerman itu.

"Saya akan terus berlatih hingga akhir pekan ini dan melihat bagaimana respon yang terjadi pada lututku. Saya akan baik-baik saja, semoga," harapnya dengan nada optimistis.

Nowitzki sendiri berharap agar staf medis segera memberikan keputusan apakah perlu segera dilakukan operasi atau tidak, sebab hal itu sebagai langkah antisipasi untuk menghindari kehilangan banyak pertandingan di musim NBA nanti.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6623 seconds (0.1#10.140)