Waduh! FK Senica Tak Bisa Daftarkan Witan Sulaeman ke Liga Slowakia, Ini Penjelasan Media Lokal

Senin, 07 Februari 2022 - 21:31 WIB
loading...
Waduh! FK Senica Tak Bisa Daftarkan Witan Sulaeman ke Liga Slowakia, Ini Penjelasan Media Lokal
Witan Sulaeman dikabarkan tidak bisa didaftarkan FK Senica ke Liga Slowakia/Foto/PSSI
A A A
SENICA - Witan Sulaeman dikabarkan tidak bisa didaftarkan FK Senica ke Liga Slowakia. Media setempat, Futbalovezakulisie, mengabarkan FK Senica mendapat larangan transfer pemain oleh FIFA.

Witan didatangkan FK Senica dengan status pinjaman dari Lechia Gdansk. Pemain jebolan SKO Ragunan itu dikontrak hingga musim panas 2022.



Witan pun mengawali kariernya di Slowakia dengan impresif. Pemain asal Palu itu mencetak gol dan membantu timnya menang atas GSK Jastrzebie pada laga uji coba, Sabtu 5 Februari 2022.

Selain Witan, Senica juga mendatangkan pemain lain pada bursa transfer musim dingin Januari 2022. Pemain tersebut adalah bek tengah, Cyriaque Mayounga.



Mayounga didatangkan dari Wolverhampton Wanderers dengan gratis. Akan tetapi beredar kabar bahwa Witan dan Mayounga sama-sama belum bisa didaftarkan untuk putaran kedua Liga Slowakia.

Kabar tersebut didengungkan media asal Slowakia, Futbalovezakulisie. Media tersebut mengabarkan bahwa Senica menerima larangan transfer dari FIFA.

“Klub dari Zahorie memiliki masalah lain, hari ini mereka menerima larangan transfer dari Komisi Disiplin. Klub tersebut menerima larangan transfer dari FIFA,” tulis media tersebut pada Instagram resminya, dilansir Senin (7/2/2022).

“Berkat larangan transfer tersebut, Senica tidak bisa mendaftarkan pemain yang mereka perkenalkan, Witan dan Mayounga,” tulisnya.

Hingga saat ini, belum ada detail lebih jelas perihal kabar tersebut. Pihak Senica masih belum mengeluarkan pernyataan apa pun perihal rumor tersebut.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5088 seconds (0.1#10.140)