Pelatih Malaysia U-23 Tebar Ancaman, Indonesia Wajib Waspada

Selasa, 08 Februari 2022 - 16:01 WIB
loading...
Pelatih Malaysia U-23 Tebar Ancaman, Indonesia Wajib Waspada
Timnas U-23 Malaysia bermain imbang 1-1 melawan Sabah FA/Foto/Twitter
A A A
KINABALU - Pelatih Malaysia U-23 Brad Maloney menebar ancaman jelang Piala AFF U-23 2022. Maloney meyakini pasukannya akan menjadi rival sulit lantaran timnya bermain tanpa rasa takut.

Maloney mengungkap optimismenya usai mendampingi Timnas U-23 Malaysia bermain imbang 1-1 melawan Sabah FA pada laga uji coba di Stadion Likas, Sabah, Minggu (6/2/2022).



Laga tersebut merupakan salah satu agenda dalam pemusatan latihan untuk menghadapi Piala AFF U-23. Malaysia U-23 unggul lebih dulu melalui gol T. Saravanan pada menit ke-76. Sabah kemudian menyamakan kedudukan melalui gol Stuart Wilkins pada menit ke-81.

Usai laga, Maloney selaku juru latih Malaysia U-23 menebar ancaman. Menurutnya, lawan di Piala AFF U-23 layak takut karena timnya memiliki umpan kombinasi yang ciamik dan tampil tanpa rasa takut.



“Saya senang dengan penampilan kami, kami bermain tanpa rasa takut. Kami menciptakan beberapa peluang bagus, terutama di babak pertama,” kata Maloney dilansir New Straits Times, Senin (7/2/2022).

“Ada kombinasi permainan yang bagus di antara lini untuk pertandingan persahabatan untuk laga kompetitif pertama kami selama beberapa waktu,” sambungnya.

Selain itu, Maloney juga merasa percaya diri jelang Piala AFF U-23 nanti. Menurutnya, anak asuhnya bermain bagus dan saling beradaptasi satu sama lain meski sudah lama tidak bermain bersama.

“Kami mengerjakan 11 pemain pertama, tim ini sudah lama tidak bersama, dan kami memiliki banyak pemain baru di grup ini,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)