Live di Vision+! Saksikan Hilux Revo Thai League, Liga Sepak Bola Kasta Tertinggi di Thailand

Selasa, 08 Februari 2022 - 10:24 WIB
loading...
Live di Vision+! Saksikan Hilux Revo Thai League, Liga Sepak Bola Kasta Tertinggi di Thailand
Thai League 1 atau Liga Thailand 1 merupakan ajang pertandingan sepak bola asal Thailand yang diselenggarakan setiap tahun. Di musim 2021-2022, Thai League 1 yang disponsori oleh Toyota memiliki judul resmi yaitu Hilux Revo Thai League / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Thai League 1 atau Liga Thailand 1 merupakan ajang pertandingan sepak bola asal Thailand yang diselenggarakan setiap tahun. Di musim 2021-2022, Thai League 1 yang disponsori oleh Toyota memiliki judul resmi yaitu Hilux Revo Thai League.

Thai League 1 telah berjalan selama 25 tahun dan menjadi pertandingan sepak bola dengan kasta paling tinggi di Thailand. Pertandingan ini telah diselenggarakan sejak tanggal 31 Juli 2021 silam sampai 21 Mei 2022 mendatang.

Pertandingan tersebut diikuti oleh klub-klub sepak bola andalan Thailand seperti Bangkok United, Buriram United, Chonburi, Muangthong United, Samut Prakan City, Suphanburi, Thai Port, dan masih banyak lagi. Tahun ini, ada total 16 klub yang mengikuti Hilux Revo Thai League.

BACA JUGA: Nilai Jual 5 Pemain di Usia Senja, Cristiano Ronaldo Dihargai Rp576 Miliar

Mulai Rabu (9/2/2022), Anda bisa menyaksikan pertandingan antara Thai Port dan Suphanburi di Vision+. Kedua klub yang berasal dari Provinsi Bangkok dan Suphanburi ini akan bertanding pukul 19.00 WIB.

Tak hanya itu, di hari Sabtu nanti, akan ada juga pertandingan antara Nongbua Pitchaya FC vs Muangthong, Nakhon Ratchasima vs Khon Kaen United FC, Samut Prakan City vs Buriram United, dan Chiangrai United vs BG Pathum United. Semuanya bisa Anda saksikan secara langsung dan dari mana saja, hanya di Vision+.

“Dengan besarnya antusiasme masyarakat terhadap pertandingan olahraga, Vision+ menyediakan berbagai pertandingan olahraga dari dalam maupun luar negeri. Kini, sedang berlangsung juga Hilux Revo Thai League yang tentunya bisa disaksikan secara live, agar pecinta olahraga terutama pecinta sepak bola bisa selalu update akan pertandingan sepak bola di seluruh dunia,” ujar Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo.

BACA JUGA: Fabio Quartararo Menikmati Keindahan Malam di Lombok Ditemani Suara Kodok

Hilux Revo Thai League bisa Anda saksikan secara eksklusif di Vision+ dengan paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari hingga Rp200.000 untuk berlangganan 365 hari.

Bagi pengguna yang membeli paket premium 90 hari atau 365 hari, ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal MotionInsure berupa asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #LigaThailand #ThaiLeague #HiluxRevoThaiLeague

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)