Hasil Coppa Italia 2021/2022 Inter Milan vs AS Roma: I Nerazzurri Tembus Babak 4 Besar

Rabu, 09 Februari 2022 - 05:19 WIB
loading...
A A A
Pada babak kedua, AS Roma mencoba untuk terus menjebol tembok pertahanan Inter Milan.Bahkan di awal-awal Tammy Abraham mampu melakukan penetrasi ke kotak penalti lawan dan melakukan umpan crossing yang mengarah ke Zaniolo. Namun, Handanovic langsung memblok bola tersebut.

Tim berjuluk Giallorossi itu benar-benar bermain cukup baik jika dibandingkan pada babak pertama. Mereka sukses membuat para pemain Inter Milan kerepotan karena harus menahan gempuran Serigala Roma.

Kendati demikian, Nicolo Barella nyaris saja menggandakan keunggulan Inter di menit ke-65. Sayang tendangan jarak jauhnya itu berhasil ditepis dengan sangat apik oleh Rui Patricio.

Setelah itu, Roma langsung lakukan serangan balik yang sangat cepat. Zaniolo hampir saja mencetak gol dengan sepakan dari jauh, akan tetapi Skriniar melakukan blok yang sangat baik sehingga hanya menghasilkan sepak pojok saja.

Tepat di menit ke-68, Alexis Sanchez mencetak gol yang sangat indah. Pemain berusia 33 tahun itu melakukan tendangan dari jarak jauh yang tidak mampu dibendung Rui Patricio. Inter unggul 2-0 atas Roma.

Memasuki 10 menit akhir laga, Inter bermain sangat lepas. Beberapa kali mereka mendapatkan peluang namun masih belum membuahkan gol. Pada akhirnya, skor 2-0 tidak berubah hingga laga usai.



Susunan Pemain Inter Milan vs AS Roma:

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Bastoni (De Vrij 44'); Darmian, Barella (Calhanoglu 85'), Brozovic, Vidal (Vecino 85'), Perisic (Dumfries 85'); Dzeko (Lautaro Martinez 76'), Alexis Sanchez.

Pelatih: Simone Inzaghi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2925 seconds (0.1#10.140)