MotoGP 2022: Usai Mendominasi Sepang, Duo Aprilia Maksimalkan Persiapan di Mandalika

Rabu, 09 Februari 2022 - 09:30 WIB
loading...
A A A
Tes pramusim selanjutnya di Sirkuit Mandalika, Indonesia akan berlangsung pada 11-13 Februari. Sebab, di sana merupakan akan menjalani tes yang penting sebelum para rider melakoni seri MotoGP Qatar pada 4-6 Maret mendatang.

"Fakta bahwa kami berada tepat di atas tidak berarti apa-apa. Kami telah menjalani beberapa hari pengujian dan pembalap kami mampu masuk lebih awal dari pembalap lain. Kami mampu meningkatkan set-up, tapi saya pikir masih banyak yang harus dilakukan di area itu. Tapi itu tentu saja hadiah yang bagus untuk tim kami, yang bekerja sangat keras tahun lalu dan terutama selama liburan musim dingin," ucapnya.

Lebih lanjut, Rivalo mengatakan timnya memiliki suasana yang bagus karena dua pembalapnya memulai dengan hasil bagus. Pria asal Italia itu bahkan memberikan pujian kepada Espargaro yang menurutnya bisa karena bisa memanfaatkan keadaan.

"Ada atmosfer yang sangat bagus di tim, juga karena kami memulai musim dengan dua pembalap yang memiliki pijakan yang sama,” tuturnya.

“Kami tahu bahwa Aleix dapat membalik tombol dalam satu detik dan mengatur waktu putaran yang kuat. Dan kami melihat Maverick meningkatkan kepercayaan dirinya pada motor di setiap putaran. Dia juga sangat cepat dengan ban bekas, yang merupakan indikator bagus untuk itu. Jadi sejauh ini tidak terlalu buruk," pungkasnya.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)