Napoli vs Inter Milan: Aura Kudeta Takhta

Sabtu, 12 Februari 2022 - 11:03 WIB
loading...
Napoli vs Inter Milan: Aura Kudeta Takhta
Napoli bakal menjamu Inter Milan pada laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 di Stadion San Paolo, Minggu (13/2/2022) dini hari WIB / Foto: RCTI Plus
A A A
NAPLES - Napoli bakal menjamu Inter Milan pada laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 di Stadion San Paolo, Minggu (13/2/2022) dini hari WIB. Pelatih Luciano Spalletti mengakui bahwa skuadnya tidak minder melawan pemuncak klasemen sementara. Laga ini bisa disaksikan melalui tayangan Live Streaming RCTI+.

Saat ini Inter masih menduduki posisi teratas di klasemen sementara Liga Italia dengan nilai 53 poin dari 23 pertandingan yang telah dijalaninya. Sementara Napoli mengekor di urutan kedua dengan selisih satu angka.

Artinya, peluang Napoli merebut puncak klasemen cukup terbuka. Terlebih mereka bermain di depan pendukung sendiri.

BACA JUGA: Hasil PSG vs Rennes: Mbappe Bawa Rouge et Bleu Raih Kemenangan Ke-18

"Inter adalah pemimpin dan juara bertahan, tetapi itu tidak berarti mereka harus mengubah sikap kami. Kami tidak boleh mengkhianati prinsip kami dan cinta rakyat kami,” ungkap Spalletti dilansir dari situs resmi Napoli, Sabtu (12/2/2022).

Selain itu, Spaletti merasa Napoli memiliki karakteristik yang baik untuk bisa meraih kemenangan pada laga tersebut. Dirinya pun yakin tim asuhannya memiliki peluang yang besar untuk mengalahkan Inter Milan.

“Ayo mainkan permainan dengan keterampilan kami dan pada akhirnya kita akan lihat siapa nanti. Kita akan tahu bagaimana membuat karakteristiknya sendiri menang," imbuhnya.

BACA JUGA: Masya Allah, Potret 4 Pemain Muslim Chelsea Usai Salat Jumat Bikin Teduh

Napoli pun telah memiliki target yang besar untuk didapatkan pada musim ini. Namun Spaletti berharap para pemain Napoli dapat tampil dengan tenang agar hasil maksimal bisa didapatkan dan membuka peluang untuk meraih Scudetto.

“Sementara itu, harus dikatakan bahwa kami memiliki tujuan untuk masuk ke 4 besar. Setelah itu, jika kami menang melawan Inter, kami akan terlempar ke dalam situasi yang akan sangat penting. Para pemain tahu bahwa kita harus tetap tenang, membuat aturan menang. kualitas kita, melampaui lawan,” pungkas Spalletti.

Tonton pertandingan di SINI

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)